Film Antrum 2019, Menyeramkan dan Menghipnotis


Film Antrum 2019, Menyeramkan dan Menghipnotis
JAMBIFLASH.COM – Bagi pecinta film, film ini paling tidak rekomended untuk ditonton. Yap, film Antrum 2019. Film ini disebut-sebut sebagai penyebab kematian 60 orang yang sudah menontonnya. Masih berani nonton?
Film Antrum : The Deadliest Film Ever Made 2019 ini disebut-sebut sebagai remark dari film aslinya yang keluar pada tahun 1970-an.
Pernah beberapa ikut festival film namun ditolak, film ini menjadi kambing hitam atas kematian orang-orang yang pernah menontonnya.
Dari salah satu situs streaming movie, film Antrum The Deadliest Film Ever Made sub indo ini berdurasi 1 jam 35 menit. Di awal film diceritakan latar belakang Antrum yang keluar pada tahun 1979 ini.
Begitu masuk ke film setelah prolog yang panjang, film dibintangi Nicole Tompkins, Circus-Szalewski, Dan Istrate, Kristen Elling, Rowan Smyth dan Shu Sakimoto ini diawali dengan adegan meninggalnya seekor anjing kesayangan milik Nathan.

Nathan dan kakak perempuannya Oralee, melakukan perjalanan ke dalam hutan dengan tujuan menghidupkan kembali anjing kesayangan mereka. Anehnya, di dalam hutan, mereka melakukan ritual pemanggilan setan. Dan di sini keanehan-keanehan mulai terjadi.
Film ini beralur cepat. Latar belakang musik yang aneh, skets-skets aneh yang sesekali muncul dilayar, ditambah tampilan layar yang berlompatan, membuat penonton seperti dihipnotis.
Semakin ditonton, film ini semakin membuat kepala pusing.
Redaksi Jambiflash bahkan mengurungkan menonton sampai selesai film Antrum ini. Karena, kesan pusing semakin lama semakin kuat di kepala.
Besar kemungkinan, pusing itu diakibatkan musik, kilatan-kilatan gambar, dan pencahayaan khusus di dalam film yang disebut-sebut penuh kutukan ini.
Bagaimanapun, jika Anda masih nekat menontonya, silakan cari sendiri di situs pencarian dengan keyword atau kata kunci "Nonton dan download film atrum sub indo".
Resiko tanggung sendiri.(red)