Kamis, 16 April 2020

Kesan Nonton Film Before I Go To Sleep yang Menegangkan


Kesan Nonton Film Before I Go To Sleep yang Menegangkan

JambiFlash.com – Nonton film Before I Go To Sleep 2014 sub indo, memang benar-benar mengesankan. Film genre drama ini dari awal hingga akhir menyuguhkan teka-teki yang rumit.

Dibintangi Nicole Kidman, film ini dimulai dengan pasangan yang bangkit dari tempat tidur. Perempuan itu termenung menyaksikan dirinya di depan cermin. Wajahnya lebam penuh luka bekas benda tumpul. Tapi ingatannya benar-benar kosong.

Ya, ia mengalami amnesia akut usai mendapat serangan penuh kekerasan. Sementara pria itu, mengaku adalah suaminya, Ben. Mereka berdua selalu berdua sedari awal adegan hingga akhir film.

Alur cerita yang cepat dan susah ditebak, membuat film ini benar-benar menarik. Sehingga susah berpaling ke yang lain kalau sudah mulai menonton film Before I Go To Sleep ini.

Puncak cerita saat sang perempuan mulai menyadari siapa sebenarnya lelaki yang satu tempat tidur dengannya itu. Kecurigaannya menjadi-jadi usai pertengkaran di satu malam.

Bayangan anak lelaki juga terus menghantui hidupnya. Hingga akhirnya, film ini berakhir dengan jalur yang sulit ditebak.

Penasaran dengan film ini, bisa tonton sendiri di aplikasi nonton dan download film streaming, baik gratis maupun berbayar.

Atau, bisa pula mencari sendiri di situs streaming movie di situs-situs pencarian seperti Google.com, Bing.com, Yahoo.com, Yandex.com atau Duckduckgo.com. Tulis kata kunci atau keyword “nonton dan download film before i go to sleep 2014 full movie sub indo”.

Jika beruntung, Anda akan diarahkan ke situs-situs nonton dan download film gratis. Tetapi soal legal tidak legalnya, tanggungjawab sendiri.(dim)