Kesan Nonton Film Box Office Death Race 2008



Kesan Nonton Film Box Office Death Race 2008

JAMBIFLASH.COM – Sudahkah Anda menonton film box office Death Race 2008? Film ini sampai saat ini masih banyak yang menyukainya. Bahkan, ceritanya pun sungguh asik dan seru.

Film Death Race 2008 bisa Anda tonton secara gratis di berbagai situs-situs streaming online. Film Death Race juga tersedia film versi full movie dan sub indo.

Film action kali ini cukup sadis. Pasalnya, film ini menampik cerita para narapidana yang ingin mendapatkan kebebasan dengan mengikuti perlombaan balapan maut.

Balapan maut itupun dilakukan di area tahanan. Parahnya lagi, tahanan tempat para napi ini sangatlah jauh dari apa yang kita pikirkan. Sel mereka ini berdiri di tengah-tengah laut dan banyak dilengkapi senjata-senjata yang canggih.

Lalu bagaimana mereka ingin keluar? Yah, salah satunya dengan memenagkan balapan maut itu. Siapa yang berhasil menang dengan skor yang ditentukan mereka akan bebas dari penjara.

Tapi, mengikuti perlombaan balapan maut itu tidaklah mudah. Jika mereka tidak mempunyai kemampuan, mereka akan mati dengan cara sadis di sana. Pada malam grand final, mereka berhasil lolos dari penjara itu. Mereka kabur dengan mobil balap mereka itu.

Film Death Race ini pun merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2008. Film ini disutradarai langsung oleh Paul W.S Anderson. Adapun bintang-bintang di film ini meliputi Jason Statham, Joan Allen, Tyrese Gibson, Ian McShane dan Natalie Martinez.

Seperti apa kelanjutan film box office Death Race ini ?

Silakan tonton di aplikasi streaming movie kesayangan Anda. Atau bisa cari sendiri di situs pencarian seperti Google.com, Yandex.com, Yahoo.com, Duckduckgo.com atau Bing.com. Bisa gunakan kata kunci atau keyword “nonton download film Death Race 2008 full movie sub indo”.(syn)

Tunggu dulu, sebelum Anda mencari film ini, lebih baik Anda nonton dan download trailer film Death Race full HD di bawah ini :

 

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: