Senin, 13 April 2020

Kesan Nonton Film Fast & Furios Presents Hobbs & Shaw


Kesan Nonton Film Fast & Furios Presents Hobbs & Shaw

Jambiflash.com – Satu lagi nih, film box office yang harus kalian tonton. Film Fast & Furios Presents Hobbs & Shaw ternyata masih asik dan seru untuk ditonton.

Film kaloborasi antara Hobbs dan Shaw itu tersedia full movie sub indo-nya di situs-situs streaming online. Meski film tahun 2019, tapi film tersebut masih menjadi pilihan para laki-laki pencinta perang hingga balapan.

Film Fast & Furios Presents Hobbs & Shaw merupakan film lanjutan dari film The Fast and Furios. Di mana, dahulunya Hobbs dan Shaw musuhan. Kini, mereka berdua menjadi satu tim untuk menuntaskan misi.

Di awal cerita, Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson dan Shaw dibintangi oleh Jason Statham sama-sama tidak ingin bergabung. Namun, setelah pertengkaran keduanya, mereka pun bergabung. Misi yang dilakukan mereka itu hanya satu, yakni mengambil virus.

Jika virus itu didapatkan pada tangan yang salah, maka virus itu akan digunakan untuk membunuh para manusia yang lemah. Virus itu mulanya dipegang oleh Hattie Shaw (Vanessa Kriby). Lalu, ia memasukan virus tersebut ke tangannya. Maka dari itu, Hobbs dan Shaw terpaksa harus membantu Hattie untuk melepaskan virus dari tangannya.

Melepaskan virus itu ternyata tidak gampang, Hobbs, Shaw dan Hattie harus melalui rintangan dan berhadapan dengan seorang penjahat jenis baru Brixton (Idris Elba). Penjahat itu bukan manusia biasa, ia merupakan manusia yang dikendalikan teknologi. Maka, ia dijuluki dengan manusia super.

Apa Hobbs dan Shaw takut? Tidak, malah mereka bertekat untuk menghancurkan manusia super itu. Di akhir cerita, pertarungan pun dilakukan di tempat asal Hobbs dilahirkan. Yang mana, para keluarga Hobbs pun terpaksa ikut dalam pertarungan tersebut. Dengan alat yang seadanya, Hobbs bersama Shaw pun berhasil menaklukkan Brixton. Dan mereka pun selamat, virus pun turut selamat ditangan mereka.

Lalu bagaimana cara nonton film Fast & Furios Presents Hobbs & Shaw ini?

Karena redaksi tak bisa lagi menjelaskan satu per satu situs nonton download dan streaming movie ilegal, maka, sebaiknya langsung cari sendiri di situs-situs pencarian.

Jika tak bisa menemukan di Google, bisa cari di situs pencarian alternatif seperti Yandex.com dan Duckduckgo.com, atau, bing.com.

Gunakan kata kunci atau keyword “nonton film fast & furios presents hobbs & shaw full movie sub indo”. Anda akan dirujuk ke link situs-situs streaming movie gratis.

Anda juga bisa tonton trailer film Fast & Furios Presents Hobbs & Shaw di bawah ini :

(syn)