Kesan Nonton Film Kartun Garfield A Tail of Two Kitties


Kesan Nonton Film Kartun Garfield A Tail of Two Kitties

Jambiflash.com – Film Garfield atau yang biasa disebut kucing pintar berbicara itu sampai kini masih asik ditonton. Film Garfield A Trail of Two Kitties bisa Anda tonton di situs streaming online.

Meski sudah berulang kali ditayangkan, film Garfield tetap saja tidak bosan menontonnya. Film Garfield A Trail of Two Kitties merupakan film pada tahun 2006.

Film Garfield menceritakan tentang seekor kucing pemalas. Meski pemalas, kucing ini juga terbilang nakal, ia kerap melakukan perbuatan seenaknya saja.

Cerita kali ini yaitu, Garfield yang tengah dipusingkan dengan gagasan dari majikannya yakni Jon yang akan menikah dengan tunangannya yakni Liz Wilson.

Padahal, Garfield tidak sempat sepakat jika Jon menikah dengan wanita itu karena profesinya yang jadi seseorang dokter hewan. Diluar itu, Garfield juga takut jika perhatian punya Jon jadi terdiri karna dia juga akan menikah dengan Liz.

Pandangan antara Garfield dengan Jon sangatlah berbeda, Jon malah tetap bersikukuh dengan pilihannya itu. Bahkan, Jon juga akan pergi ke London serta melamar Liz.

Hal itu sudah pasti buat Garfield makin ketakutan. Ia lalu mengajak teman dekat anjingnya yakni Odie untuk turut dengan Jon pergi ke London. Mereka berdua lantas menyelusup di tas baju punya Jon hingga nanti automatis mereka berdua juga akan turut dengan Jon.

Sementara itu, Garfield ternyat mempunyai kemiripan. Ia mirip dengan kucing-pewaris sebuah kastil.

Lalu bagaimana cara nonton film Film Kartun Garfield A Tail of Two Kitties Full Movie Sub Indo ini?

Karena redaksi tak bisa lagi menjelaskan satu per satu situs nonton download dan streaming movie ilegal, maka, sebaiknya langsung cari sendiri di situs-situs pencarian.

Jika tak bisa menemukan di Google, bisa cari di situs pencarian alternatif seperti Yandex.com dan Duckduckgo.com, atau, bing.com.

Gunakan kata kunci atau keyword “nonton film kartun garfield a tail of two kitties full movie sub indo”. Anda akan dirujuk ke link situs-situs streaming movie gratis.

Anda bisa juga nonton trailernya di bawah ini :

(syn)