Kamis, 16 April 2020

Kesan Nonton Film The Warriors Way, Kisah Pendekar dan Bayi Lugu


Kesan Nonton Film The Warriors Way, Kisah Pendekar dan Bayi Lugu

JambiFlash.com – Nonton film samurai The Warrior’s Way 2010, ternyata mendapatkan kesan yang luar biasa. Alih-alih mendapatkan adegan laga kelas samurai, eh, tahunya dapat cerita tentang pendekar baik hati dan bayi lugu nan lucu.

Film yang dibintangi Jang Dong-gun ini dimulai dengan pertempuran antar clan yang saling bermusuhan sejak lama. Pendekar utama di film ini, Yang, menghabisi keluarga musuhnya yang terakhir. Tinggal lagi seorang bayi.

Bayi mungil ini tak takut dengan pedang panjang mengancam jiwanya. Ia malah tertawa ketika sehelai daun menempel di wajah Yang. Yang tiba-tiba tertekun. Tawa bayi lugu itu tiba-tiba menyentuh hatinya yang kelam. Ia membatalkan niatnya untuk membunuh bayi montok malang itu.

Dengan nekat, ia membawa bayi itu menjauh dari clan-nya sendiri. Ia berlayar ke negeri barat, tempat sahabat lamanya tinggal di sana. Tetapi, sampai di sana, ia tak menjumpai sahabatnya karena telah lama wafat.

“Rumah” barunya itu ternyata bekas arena sirkus ternama. Ia mulai berusaha membaur dengan menjalankan bisnis lama mendiang sahabatnya. Laundry atau pencucian baju.

Dibantu Lynne (Kate Bosworth), Yang mulai menjalankan usaha laundry sambil menjaga bayi mungil yang belum diberi nama itu.

Selama di tempat ini, ia mulai dikenal orang-orang sirkus dengan panggilan “Si Kurus”. Dan selama di tempat itu, Yang tak pernah mengeluarkan pedangnya dari sarung. Karena tangisan pedangnya akan didengar oleh clan-nya yang sudah mencari dirinya ke mana-mana.

Kedekatan Yang dan Lynne lama-lama mulai membuahkan bibit cinta. Percintaan dengan penuh kebisuan. Cinta dalam diam.

Sampai akhirnya konflik baru muncul di tempat arena sirkus tersebut. Seperti apa endingnya? Tonton sendiri film ini.

Bisa saksikan di aplikasi streaming movie kesayangan Anda, atau cari sendiri di situs-situs pencarian seperti Google.comYahoo.comBing.comYandex.com atau Duckduckgo.com. Ketik kata kunci atau keyword “nonton film the warriors way 2010  full movie sub indo”.

Jika beruntung, Anda akan diarahkan ke situs-situs streaming movie gratis. Tapi ingat, sebagian situs ini menayangkan film-film ilegal. Semua tergantung Anda.(dim)