close

Ads

Kesan Nonton Film The Way Back


Kesan Nonton Film The Way Back

Jambiflash.com – Anda ketinggalan nonton film The Way Back di bioskop? Tenang, Anda bisa nonton film The Way Back full movie subtitle indonesia-sub indo secara online.

Film drama olahraga Amerika tersebut sebelumnya sudah tayang di bioskop CGV dan XXI, pada 6 Maret 2020 lalu. Kini film tersebut sudah bisa Anda akses di situs-situs streaming oline dan nonton film The Way Back.

Film The Way Back disutradarai Gavin O’Connor serta ditulis oleh Brad Ingelsby. Film itu bercerita tentang perjuangan seorang mantan pemain bola basket yang bernama Jack Cunningham (Ben Affleck) dan berhasil membawa mantan timnya menjadi juara.

Mulanya, Jack Cunningham adalah seorang pemain basket. Lalu, tiba-tiba ia menjauh dari permainan bola basket serta kehilangan masa depannya.

Kala pensiun sebagai pemain basket pun, Jack bekerja di bidang konstruksi.

Waktu yang terus berputar, Jack pun semakin terpuruk pada kehidupannya. Bahkan, ia mengalami kerugian hingga kecanduan minuman alkohol dan semakin jauh dari kehidupan yang baik.

Pada suatu ketika, ia mendapat tawaran sebagai pelatih basket di sekolahnya lama. Tawaran itupun diterimanya. Ia pun berhasil membawa timnya itu menjadi juara.

Lalu bagaimana cara nonton dan download film The Way Back ini?

Karena redaksi tak bisa lagi menjelaskan satu per satu situs nonton download dan streaming movie ilegal, maka, sebaiknya langsung cari sendiri di situs-situs pencarian.

Jika tak bisa menemukan di Google, bisa cari di situs pencarian alternatif seperti Yandex.com dan Duckduckgo.com, atau, bing.com.

Gunakan kata kunci atau keyword “nonton film the way back full movie sub indo”. Anda akan dirujuk ke link situs-situs streaming movie gratis.

Namun, Anda juga bisa nonton trailer film The Way Back di bawah ini :

(syn)