close

Ads

Viral, Video Lucu Lagu Aisyah Versi Istri Edi Junaedi di Youtube


Viral, Video Lucu Lagu Aisyah Versi Istri Edi Junaedi di Youtube

JambiFlash – Lagu Aisyah Istri Rasulullah kini sedang booming di Indonesia. Menariknya, di antara sekian banyak cover lagu tersebut, ada satu cover yang sangat lucu. Video lucu cover lagu Yeti Istri Edi Junaedi ini diunggah oleh akun Channel Youtube Dedeomat.

Di dalam video itu, terlihat seorang anak kecil menyanyikan gubahan lagu Aisyah Istri Rasulullah dengan lirik versi dia sendiri.

Awal mulanya Dedeomat, musisi spesialis DJ itu, memperlihatkan versi asli dari lagu yang dibawakan anak tersebut.

Setelah itu, Dedeomat menampilkan versi musik yang telah diarrasement ulang oleh dia. Hasilnya, musik DJ versi Yeti istri Edi Junaedi menjadi lagu yang sangat epic! Luar biasa!

Meski hanya berdurasi 1:18, video berjudul RENI (YETI) ISTRI EDI JUNAEDI ini sudah ditonton sebanyak 17 ribu kali di channel Dede Omat.

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama Dede Omat menggubah lagu menjadi musik DJ. Sebelumnya, ia juga menggubah lagu Culametan Met Met.

Ketika digubahnya, lagu itu meledak di pasaran, sampai-sampai penyanyi aslinya, seorang gadis cilik, mendadak menjadi artis dan bikin video lagu khusus Culametan Met Met.

Video klip lagu Culametan Met Met itu viral hingga sekarang.

Bagi yang tahu perjalanannya, tentu nama Dede Omat menjadi tak asing dibalik kesuksesan lagu Culametan Met Met tersebut.

Lalu, bagaimana dengan lagu ini? Reni (Yeti) Istri Edi Junaedi? Sanggupkah keviralannya mengalahkan lagu Culametan Met Met yang diaransement ulang oleh Dede Omat?

Mari kita lihat saja beberapa pekan ke depan.

Btw, tetap bekarya Aak Dede Omat. Tetaplah di rumah bagi yang lain.(dim)