Senin, 18 Mei 2020

Anda Korban VC Telanjang? Lapor ke Polisi Segera

Anda Korban VC Telanjang? Lapor ke Polisi Segera

JAMBIFLASH.COM –  Korban video call telanjang dada dari pelaku R (24), warga Pasir Putih, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, diperkirakan cukup banyak. Semuanya diimbau segera melapor ke Satreskrim Polresta Jambi.

Menurut keterangan Kapolresta Jambi melalui Kasatreskrim Polresta Jambi Kompol Suhardi Hary Haryanto, korban modus VC mesum dengan korban diminta telanjang dada oleh pelaku, cukup banyak.

Saat ini yang baru melapor ke polisi baru satu korban, inisial AP. Sementara, korban-korban lain belum satupun yang melapor.

“Saya imbau, untuk korban-korban lainnya, segera melapor ke polresta, jangan malu atau takut. Identitas korban pasti kita lindungi, supaya tidak ada kejadian-kejadian serupa lagi,” tutupnya.

Sementara , Kasubnit Unit Lidi II Tipidter Satreskrim Polresta Jambi, Ipda Junaidi, mengatakan, untuk korban AP, pelaku sempat mencoba melakukan pemerasan dengan meminta uang kepada korban.

“Dia (pelaku, red) meminta uang kepada korban AP, tapi belum sempat menyebut nominal atau jumlah yang dia minta,” terangnya.

Dari tangan tersangka R, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa, sebuah pakaian dalam korban, satu buah daster milik korban dan satu unit handphone merek vivo milik pelaku. (*)