Nasib Johnny Depp di Film Pirates of The Caribbean Terbaru

Nasib Johnny Depp di Film Pirates of The Caribbean Terbaru

JAMBIFLASH.COM – Produser “Pirates of the Caribbean” mengaku tidak yakin apakah Johnny Depp akan kembali sebagai kapten Jack Sparrow dalam Film berikutnya.

Jerry Bruckheimer akhirnya berbicara tentang rencana untuk membuat “Pirates of the Caribbean 6”, namun ia tidak bisa memberi kepastian tentang status Depp.

“Ada satu yang sedang kami kembangkan saat ini, tapi kami tidak yakin apakah Johnny akan bermain. Jadi, kita tunggu saja,” kata Bruckheimer dilansir Collider, Minggu.

Depp memulai debut sebagai kapten Jack Sparrow dalam lm aksi-petualangan “Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl” pada 2003 bersama Keira Knightley, Geoffrey Rush, dan Orlando Bloom.

Dia kemudian menjadi bintang bajak laut dalam sekuel berikutnya “Dead Man’s Chest” (2006), “At World’s End” (2007), “On Stranger Tides” (2011), dan angsuran terbaru, “Dead Men Tell No Tales” yang dirilis pada 2017.

Bruckheimer sendiri berada di belakang semua lm “Pirates of the Caribbean” dan sekarang mengatakan bahwa naskah terbaru angsuran tersebut sedang ditulis oleh Craig Mazin dan Ted Elliott.(dea)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: