close

Ads

Pemenang Lelang Motor Presiden Masih Dicari

Pemenang Lelang Motor Presiden Masih Dicari

JAMBIFLASH.COM – Pemenang lelang motor listrik milik Presiden Republik Indonesia, Jokowidodo. Yang dimenangkan oleh warga Kelurahan, Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, tepatnya di Kampung Manggis. Dengan harga Rp 2.55 M Hingga saat ini masih misterius keberadaannya.

Diketahui acara yang digelar MPR RI bersama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) tersebut ,diselenggarakan pada Minggu (18/5/2020) lalu. Di acara konser virtual, dengan tema bertajuk “Berbagi Kasih Bersama Bimbo”.

Menanggapi hal tersebut, Biru (Jambiseru.com), mencoba menilisik keberadaan M. Nuh. Berawal dari informasi pihak Mapolsek Pasar, Kota Jambi, Unit Reskrim, mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui keberadaannya. Dan belum mendapatkan perintah dari atasannya untuk menyelidi siapa M. Nuh ini.

“Kita belum ada perintah dari atasan untuk menyelidikinya,” ujar anggota reskrim Mapolsek Pasar, Kamis (21/5/2020).

Kemudian, dari hasil wawancara bersama Camat Pasar, Kota Jambi, Mursidah, saat ini pihaknya tengah mendalami siapa sosok M. Nuh yang memenangkan sepeda motor listrik milik Presiden itu.

“Itu kami pening, dak katek yang namonyo M. Nuh itu yang pengusaha di kampung manggis,” katanya.

Ia menambahkan, diketahui ada satu orang yang bernama M. Nuh di Kampung Manggis, Kecamatan Pasar, Kota Jambi. Namun, ia bukan pengusaha, melainkan hanya buruh bangunan.

Pihaknya juga sudah menurunkan semua perangkat untuk mencari sosok M. Nuh. Namum, belum juga diketahu. Sementara, untuk intruksi dari Pemerintah Pusat, dirinya mengaku hingga saat ini belum ada.

“Yang ado M. Nuh tukang bangunan. Forum RT tidak tahu, M. Nuh. Yang ado M.Nuh tukang bangunan. Untuk saat ini Pemerintah Pusat belum menghubungi.