Jumat, 15 Mei 2020

Sinopsis Drama Korea Terbaru When My Love Blooms (2020); Perjuangan Cinta di Usia 40-an Tahun

Sinopsis Drama Korea Terbaru When My Love Blooms (2020); Perjuangan Cinta di Usia 40-an Tahun

JAMBIFLASH.COM – Drama Korea (drakor) yang satu ini sedang tayang di jaringan tvN dengan sambutan publik dan rating yang sangat baik: When My Love Blooms. Drama ini menggantikan posisi tayang Hi Bye Mama yang juga menjadi trending di seantero Korea dan Asia.

When My Love Blooms diproduksi sepanjang 16 episode, digarap sutradara Son Jung-Hyun dan penulis cerita Jeon Hee-Young. Jung-Hyun belum lama sukses menyutradarai Should We Kiss First (2018), dan The Woman Who Married Three Times (2013).

Dirilis sejak 25 April 2020, tvN menayangkan drama romantis When My Love Blooms setiap Sabtu dan Minggu, pada slot prime time, yakni 21.00 waktu Korea atau pukul 19.00 WIB.

When My Love Blooms (yang berarti Saat Cinta Bersemi) menceritakan tentang Han Jae Hyun (diperankan oleh Yoo Ji Tae), pengusaha sukses nan tampan, terhomat, dan ambisius. Di masa muda Jae Hyun (diperankan oleh Jinyoung GOT7) adalah seorang aktivis mahasiswa.

Dia jatuh cinta pada Yoon Ji Soo (diperankan di dedek imut Jeon So Nee), seorang mahasiswi dari keluarga kaya. Tetapi, kisah cinta mereka tak bertahan lama. Hubungan mereka pun ambyar.

Sekian tahun berlalu, Jae Hyun bertemu kembali dengan Ji Soo dewasa (diperankan si super bening Lee Bo Young). Kini, usia Ji Soo sudah 40-an tahun, yang hidu jauh dari kekayaan dan kemewahan seperti saat kuliahnya dulu.

Dia adalah seorang ibu yang bekerja sebagai karyawan kontrak sebuah perusahaan. Hidupnya dalam kesulitan.

Perjumpaan kembali dengan Jae Hyun membuat Ji Soo hanyut ke masa silam. Selama belasan episode, drama percintaan ini disuguhkan dengan apik dan mengaduk-aduk emosi penonton. Akting kedua bintang utama ini luar biasa.

Yoo Ji Tae kita tahu adalah si pemeran Kim Won-Bong pada drakor 2019 Different Dreams. Karirnya menanjak sejak membintangi Ditto (2000) dan Bye June (1998). Dia antara lain juga menjadi bintang di The Sixth Finger (2019), The Swindlers (2017), dan Split (2016).

Untuk drama, selain Different Dreams (2019), dia antara lain juga bermain di Mad Dog (2017), dan The Good Wife (2016). Tak hanya itu, selain berakting, dia juga menjadi sutradara dan menulis naskah.

Sedangkan Lee Bo Young, kamu tahu siapa. Ya, dia adalah jebolan Miss Korea 2000 yang selain menjadi artis juga meniti karier sebagai model. Bo Young pertama kali dikenal lewat drama People of the Water Flower Village (2004).

Namun, karakter utama pertama kalinya ada di drama My Sweetheart, My Darling (2005). Sebelum When My Love Blooms, Bo Young bermain di Whisper (2017) dan Mother (2018).  Dia pernah dinobatkan sebagai Daesang Actress (penghargaan tertinggi) di SBS Drama Award 2013 dan aktris terbaik pada Baeksang Arts Awards 2014. Keduanya lewat drama I Can See Your Voice.

Tentu saja, kombinasi Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young sebagai pemeran utama When My Love Blooms sangat dinanti-nanti. Apalagi, kisah percintaan di usia 40-an ini penuh dilema, antara memori masa lalu, kenyataan masa kini dan tantangan yang dihadapi.

Mampukah keduanya memperjuangkan cinta yang bersemi kembali setelah puluhan tahun? Atau mereka akan melepas bayang-bayang masa lalu dan kembali ambyar untuk kedua kalinya?

Tak bisa menonton di tvN? Kamu masih bisa menyaksikan drakor When My Love Blooms di aplikasi dan platform streaming film VIU. Atau, kamu bisa menontonnya di berbagai situs Internet, dengan terlebih dulu mencarinya di situs-situs pencarian, seperti Google.com, Yandex.com, Yahoo.com, Duckduckgo.com atau Bing.com.

Ketik kata kunci atau keyword pencarian “nonton film when my love blooms sub indo” atau “nonton film when my love blooms sub indo”.

Jika beruntung, kamu akan diarahkan ke situs-situs streaming movie gratis. Tapi ingat, sebagian situs ini menayangkan film-film ilegal dengan iklan yang juga ilegal.  Maka bijaklah menggunakan Internet.(mrj)