Jumat, 15 Mei 2020

Sinopsis Nonton Drakor Touch Your Heart, Pengganti The World of the Married di Trans TV


Sinopsis Nonton Drakor Touch Your Heart, Pengganti The World of the Married di Trans TV

JAMBIFLASH.COM – Tayangan drama Korea (drakor) The World of the Married segera berakhir di Trans TV. Sebagai gantinya, mulai Senin, 18 Mei 2020,  pukul 09.30 WIB, stasiun televisi grup Trans Corp ini akan menayangkan drakor yang tidak kalah seru dan menarik berjudul Touch Your Heart.

Touch Your Heart merupakan drama Korea yang hits sejak tayang di tvN pada awal 2019. Dalam waktu bersamaan, serial besutan sutradara Park Joon Hwa ini juga tayang di VIKI dengan subtitle Bahasa Inggris. Film ini diproduksi sepanjang 16 episode.

Dibintangi babang tampan Lee Dong Wook dan dedek super bening Yoo In Na, Touch Your Heart bercerita tentang aktris cantik Oh Yoon Seo (diperankan Yoo In Na), yang kemampuan aktingnya sangat buruk.

Suatu waktu, Yoon Seo terlibat skandal dengan putra keluarga kaya, yang membuat kariernya hancur. Dia pun tak lagi tampil di layar film untuk waktu yang lama.

Belakangan, seorang penulis terkenal memberinya peran sebagai sekretaris pengacara untuk sebuah film yang sedang dipersiapkannya. Namun, untuk mendalami peran itu, Yoon Seo harus bekerja sebagai sekretaris pengacara selama tiga bulan.

Di sinilah dia berkenalan dengan Kwon Jung Rok (diperankan Lee Dong Wook), seorang pengacara kalem di sebuah firma hukum. Dari sini drama komedi romantis ini semakin menarik. Apalagi, Yoon Seo si staf baru, tidak diketahui sebagai artis.

Jung Rok dilukiskan sebagai profesional berhati dingin. Dia pengacara perfeksionis, yang terbaik di kota itu. All-Ways Law Firm, tempat Jung Rok bekerja, adalah firma hukum dengan tingkat kemenangan dan kredibilitas tertinggi.

Jung Rok juga digambarkan memiliki disiplin ketat, tepat waktu dan sangat benci dengan staf yang terlambat. Dia tidak begitu suka dengan kehadiran Yoon Seo, tetapi dia tidak bisa menolak karena diminta langsung oleh atasannya.

Hubungan kedua bintang ini pasti akan mengingatkan para pecinta drakor pada Goblin, drama yang pada 2016  juga tayang di tvN. Waktu itu Yoo In Na berperan sebagai Sunny dan Lee Dong Wook berperan sebagai Grim Reaper bernama Kim Woo Bin.

Sukses Goblin menular ke Touch Your Heart. Terbukti dengan rating per episodenya yang terus tinggi. Tidak salah bila Trans TV memboyongnya ke layar kaca Tanah Air. Heboh di Korea mungkin sudah berakhir, tetapi kehebohan di Tanah Air masih akan berlanjut

Itu karena mereka yang tidak bisa mengakses Internet kini bisa menyaksikan Touch Your Heart di layar televisi.

Yang jelas, drama ini wajib tonton. Kamu yang tidak sabar menunggu episode demi episode di layar televisi dapat  menyaksikan drakor Touch Your Heart di aplikasi dan platform streaming yang berbasis jaringan Internet.

Kamu bisa mencarinya di situs-situs pencarian, seperti Google.com, Yandex.com, Yahoo.com, Duckduckgo.com atau Bing.coberbasim. Ketik kata kunci atau keyword pencarian “nonton film tpuch your heart sub indo” atau “nonton film touch your heart sub indo”.

Jika beruntung, kamu akan diarahkan ke situs-situs streaming movie gratis. Tapi ingat, sebagian situs ini menayangkan film-film ilegal dengan iklan yang juga ilegal.  Maka bijaklah menggunakan Internet.(mrj)