Sinopsis Nonton Film The Cave 2005 & 2019

Sinopsis Nonton Film The Cave 2005 & 2019

JAMBIFLASH.COM – Mau nonton film The Cave sub indo? Tunggu dulu. Sebelum nonton, sebaiknya tahu apa yang Anda cari. Soalnya, film judul ini ada 2 yang paling banyak ditonton. Pertama The Cave 2005 dan kedua The Cave 2019.

Walau kedua-duanya punya judul yang sama, tetapi latar film sangat jauh berbeda. Satu di Eropa satu di Rusia. Walau keduanya memiliki alur cerita tentang sekelompok orang yang terjebak di dalam goa (the cave bahasa inggrisnya yang artinya cave).

The Cave 2019

Film The Cave 2019 sub indo, menceritakan tentang tim sepakbola remaja Thailand yang sedang naik daun. Singkat cerita, anggota tim ini terjebak di dalam satu goa.

Anak-anak malang itu tak bisa keluar goa. Kehidupan mereka dihitung detik demi detik. Semakin lama mereka terjebak di dalam goa, semakin dekat semua anggota tim kesebelasan itu dengan kematian.

Informasi soal terjebaknya anggota tim kesebelasan remaja Thailand itu, membuat negara tersebut gempar. Penyelamatan dramatis dilakukan dengan seksama, bahkan melibatkan para ahli dari luar negeri.

Karena film The Cave 2019 ini berdasar kisah nyata, maka film ini lebih mirip dengan dokumenter ketimbang film yang selayaknya.

Bagaimana nasib kesemua anak remaja tim kesebelasan Thailand itu? Selamatkah mereka? Bisa ditonton sendiri di situs streaming movie favorit Anda. Atau cari sendiri di situs pencarian dengan keyword atau kata kunci “nonton film the cave 2019 sub indo”.

The Cave 2005

Lain lagi dengan Film The Cave 2005. Film ini benar-benar film bergenre horor dan petualangan.

Alkisah, tim ilmiah yang dipimpin Dr Nicolai, mengadakan ekspedisi ke dalam satu goa peninggalan perang salib. Di goa ini, dikabarkan ada peninggalan bersejarah dari Ksatria Templar (Templar Knights).

Setelah melakukan research dan pencarian yang panjang, akhir Dr Nicolai dan tim berhasil menembus goa misterius itu. Di sini, mereka kesulitan karena sebagian besar goa sudah terbenam air. Maka itu, mereka meminta bantuan kepada para penyelam untuk menuntaskan misis itu.

Alih-alih berhasil, tim ini malah dihadapkan dengan ancaman yang sangat serius dari mahluk menyeramkan yang sudah berdiam lama dalam goa itu. Satu per satu tim ekspedisi menjadi korban.

Bagi yang terinfeksi, akan membawa pengaruh besar bagi tubuh penderitanya.

Lalu, bagaimanakah nasib para peneliti itu? Berhasilkah mereka selamat dan keluar dari goa berbahaya itu? Saksikan sendiri film ini di situs streaming movie favorit Anda. Atau bisa cari sendiri di situs pencarian dengan keyword atau kata kunci “nonton film The Cave 2005 sub indo”.

(dea)
BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: