close

Ads

Sinopsis Nonton Film Skiptrace, Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Pukul 21.30 WIB


Sinopsis Nonton Film Skiptrace, Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini Pukul 21.30 WIB

JAMBIFLASH.COM – Sebelum Anda menyaksikan film Skiptrace di bioskop TransTV malam ini, Jumat (26/5/2020). Anda baca dulu sinopsis nonton film Skiptrace.

Film Skiptrace dijadwalkan akan tayang pada pukul 21.30 WIB. Film Skiptrace ini pun bergenre komedi aksi Hong Kong-Tiongkok-Amerika.

Film ini disutradarai langsung oleh Renny Harlin. Film ini juga mengangkat cerita berdasarkan sebuh cerita karya Jackie Chan.

Adapun film Skiptrace dibintangi oleh Fan Bingbing asal Tiongkok dan Johnny Knoxville dari Amerika.

Film Skiptrace bercerita tentang detektif Bennie Chan yang bekerja smaa dengan penjudi Amerika Connor Watt untuk melacak penjahat kelas kakap yang berjulukan Matador. Tak hanya itu, ia pun sekaligus untuk menyelamatkan Samantha, putri rekannya.

Awal kisahnya pertama kali yakni Bennie Chan yang merawat anak baptisnya bernama Samantha (Fan Bingbing). Kemudian, saat mengejar bos gerombolan berwajah The Matador.

Lalu, hidup Samantha dalam berbahaya lantaran ia ikut menyaksikan pembunuhan. Dan seseorang sindikat mencarinya.

Sebagai gantinya, massa Rusia menangkap Connor karena ia menghamili putri seorang gangster. Sindikat kejahatan Tiongkok, beberapa Rusia yang buruk dan polisi Hong Kong semuanya menginginkan Connor, jadi Bennie mencuri dia dari Rusia dan mencoba membawanya kembali.

Anda penasaran ?

Anda bisa nonton malam ini di bioskop TransTV pukul 21.30 WIB.

Jika Anda ketinggalan film ini, ada juga bisa nonton dan download di berbagai situs streaming movie online. Anda bisa cari di aplikasi kesayangan Anda, ketik kata kunci “nonton dan download film skiptrace full movie sub indo”

Jika Anda beruntung, anda akan dibawa ke film tersebut.(syn)