close

Ads

Nonton Download Film Lk 21 indo xxi Berganti Nama ini 2020



Nonton Download Film Lk 21 indo xxi Berganti Nama ini 2020

JAMBIFLASH.COM – Pencarian terhadap situs nonton download film lk 21 atau layarkaca21 – indo xxi masih tinggi. Apalagi sejak ditutup Kemkominfo, penggemar nonton online situs lk 21 dan indo xxi ini merasa kehilangan berat.
Di dunia maya, hingga saat ini lk 21 dan indo xxi masih bisa diakses dengan bebas. Cuma, setiap waktu ke dua situs ini berganti nama.
Saat ini saja, pertengahan Maret 2020, situs lk 21 dan indo xxi sudah berganti nama lagi. Mau tahu?
Berikut nama baru lk 21 dan indo xxi yang baru :
1. lk21id.co
Link URL : https://lk21id.co/
2. layarkaca21.show
Link URL : https://layarkaca21.show/
3.  indoxxi.de
https://www.indoxxi.de/
Ketiga situs ini masih bisa diakses bebas tanpa VPN (virtual private network).
Namun baik lk21id.co, layarkaca21.show maupun indoxxi.de, sama-sama tak berani menampilkan legalitas film bioskop online yang ditayangkannya.
Kebanyakan film yang ditayangkan lk 21, indo xxi yang baru ini, yakni film bioskop dari luar negeri. Walau ada juga beberapa film bioskop produksi Indonesia.
Melihat perkembangan situs streaming movie yang terus bermunculan, tampaknya peringatan dari Kemkominfo tak diindahkan oleh pengelola situs nonton download film lk 21 indo xii tersebut.
Selain situs lk 21 indo xii, situs-situs serupa juga terus bermunculan. Yang paling sering dicari antara lain; juraganfilm, gudangmovie, gudangfilm, movieboss dan lain-lain.
Padahal, situs-situs streaming movie yang legal juga banyak yang mudah diakses. Salah satunya viu.com.
Sumber : Jambiseru.com 
Related Post :