Nonton Film Drama Romantis India Sufna 2020, Ini Sinopsisnya

Sufna India Movie Review


Nonton Film Drama Romantis India Sufna 2020, Ini Sinopsisnya 

Jambiflash.com - Sufna adalah film India terbaru 2020 yang naskahnya ditulis dan disutradarai oleh Jagdeep Sidhu. Bintang utamanya adalah Tania dan Ammy Virk. Dirilis pada awal 2020, Sufna segera menempati rating teratas di antara film-film India lainnya. 

Film ini bercerita tentang cinta seorang gadis pemetik kapas dengan seorang pemuda desa. Di awal, jalannya film memang terkesan lamban, namun menyelesaikan keseluruhan film ini akan menguras emosi penonton. 

Bagi kamu penyuka film-film romantis India, yang terkenal sangat jago membuat penonton baper, melewatkan film ini adalah sebuah kesalahan. Namun, simak dulu sinopsinya film India Sufna ini sebelum menontonnya di layar laptop atau smartphone kamu. 

Baca juga berita film di jambiflash.com : Review Film India Terbaru Salman Khan : Radhe 2021 

Cerita dibuka dengan penggambaran Teg cilik yang tinggal bersama paman yang memiliki isteri yang kejam. Ibu Teg sudah meninggal dunia, sedangkan ayahnya yang seorang tentara India tidak pernah ada kabar beritanya. Teg selalu berharap ayahnya akan kembali. 

Suatu waktu, Teg dewasa (diperankan oleh Tania –debutnya sebagai pemeran utama) diajak bekerja sebagai pemetik kapas di sebuah perkampungan yang jauh dari rumah. Mereka akan bekerja selama tiga bulan. Di desa ini, ada seorang pemuda, Jeet (diperankan Ammy Virk), yang hidup tanpa pekerjaan dan cita-cita yang jelas, naksir pada Teg. Ayah Jeet diketahui bunuh diri karena tak mampu membayar utang. 

Jeet sangat terpesona dengan kecantikan teg. Berbagai upaya dilakukannya untuk berkenalan, termasuk membantu pekerjaan di kebun kapas. Diselingi komedi di sana-sini, serta lagu dan musik yang mempertajam karakter film romantis India, Sufna membuat para penikmat film percintaan betah mengikuti alur cerita. Walau harus bersaing dengan temannya sendiri, anak pemilik kebun kapas yang kaya, Jeet berhasil merebut hati Teg. 

Ketika musim panen kapas berakhir, Teg meminta Jeet melanjutnya sekolahnya agar kelak mendapat pekerjaan bagus dan mampu menebus tanah ayahnya yang tergadai. Dan, 13 bulan kemudian, ketika musim panen kapas kembali tiba, Jeet tak ada di desa itu. Kesedihan dan kemurungan melanda Teg, yang segera berubah gembira ketika mengetahui Jeet melanjutkan kuliah dan tinggal di asrama kampus. 

Mendapat kabar dari temannya bahwa Teg selalu berdoa dan merindukannya, Jeet pulang ke desa. Saat bertemu, untuk kedua kalinya, Teg berpesan agar Jeet menamatkan sekolahnya untuk mendapatkan pekerjaan bagus. Pada paruh kedua film ini, hubungan Teg dan Jeet dilukiskan lebih dekat dan lebih dalam. Momen terbaik saat Jeet membelikan Teg telepon agar mereka bisa terus berkomunikasi saat Jeet kembali kampus. 

Hubungan dua sejoli ini semakin mesra. Hanya saja, Teg dipaksa menikah setelah bibinya menerima bayaran yang tinggi dari orang tua pria yang melamarnya. Teg pun bertunangan. Ketika Jeet datang lagi ke desa Teg, dia memberitahu pertunangan itu yang membuat Jeet terkejut. Dia meminta Jeet melupakan cerita cinta mereka. Jangan berharap tangis dan air mata. Teg justru mengatakannya dengan nada gembira. Kata Teg, cinta tidaklah perlu bagi orang miskin sepertinya. Pria yang bekerja lebih penting. 

Masih dengan riang, Teg meninggalkan Jeet. Namun, hanya beberapa langkah dari Jeet, tangis dan air mata merebak, yang membuat penonton akan ikut berurai air mata. Penonton akan semakin larut melihat Jeet melangkah gontai dan duduk dalam kesepian di bak truk dalam perjalan pulang. Cerita semakin miris ketika mengetahui bahwa tunangan Teg ternyata sangat ringan tangan dan kejam. 

Akankah kisah film Sufna ini berakhir dalam kesedihan Jet dan Teg? Atau akankah mereka pada akhirnya dipertemukan dalam bingkai rumah tangga? 

Tonton sendiri film India terbaru Sufna (2020) di aplikasi streaming movie kesayangan Anda, atau cari sendiri di situs-situs pencarian seperti Google.com, Yahoo.com, Bing.com, Yandex.com atau Duckduckgo.com. Ketik kata kunci atau keyword “nonton film sufna 2020 full movie sub indo”.(*)
BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: