Nonton Film India Badla 2019 Sub Indo, Ini Sinopsisnya


Nonton Film India Badla 2019 Sub Indo, Ini Sinopsisnya

Amitabh Bachchan memang tak ada habisnya. King of the King of Bollywood ini terus menunjukkan kepiawaiannya di layar lebar. Dua film barunya dirilis pada 2020 ini, yakni Brahmastra dan Gulabo Sitabo.

Sebelumnya, Amitabh Bachchan menjadi bintang utama film aksi-kriminal Badla (2019), yang mendapat sambutan hangat di berbagai negara. Selain Bachchan, Badla dibintangi si cantik Taapsee Pannu (juga sempat bermain dengan Bachchan di film Pink 2016).

Disutradarai oleh Sujoy Ghosh film ini lebih banyak mengambil gambar di salah satu ruangan apartemen, saat pertemuan Bachchan dengan Pannu untuk memecahkan kasus pembunuhan.

Film dibuka dengan gencarnya pemberitaan tentang terbunuhnya seorang fotografer Arjun Joseph (diperankan Tony Luke) di sebuah kamar hotel. Di badannya bertaburan sejumlah besar uang. Tersangka utamanya adalah Naina Sethi (yang diperankan Taapsee Pannu). Arjun adalah selingkuhan Naina.

Diceritakan, Naina Sethi adalah sosok perempuan karir yang baru mendapat predikat Businesswoman of the Year. Dia memiliki suami dan seorang anak –yang meninggalkannya begitu kasus ini muncul ke publik.

Untuk mengawal dirinya dalam kasus ini, Naina menyewa pengacara kawakan Jimmy Punjabi, yang kemudian mengutus Badal Gupta (diperankan Amitabh Bachchan), pengacara kawakan yang tidak pernah kalah setiap manangani kasus.

Badal hadir di apartemen Naina 3 jam sebelum jaksa penuntut menghadirkan saksi baru yang bisa membuat Naina ditahan. Badal membuka percakapan dengan menekankan pentingnya Naina berbicara jujur untuk memenangkan kasus ini.

Flashback: Naina dan Arjun yang baru keluar dari sebuah villa di dalam hutan terlibat kecelakaan dengan seorang anak muda yang diketahui bernama Sunny. Sunny pingsan dan sekarat. Dalam kepanikan, Naina membuang mobil bersama tubuh sang anak muda itu ke dalam sebuah danau.

Belakangan, dari pemeriksaan sejumlah saksi, hilangnya Sunny dikaitkan dengan Naina dan Arjun. Namun, mereka berhasil mengelabui publik dengan alibi bahwa saat kejadian Naina sedang berada di Prancis. Jimmy lah yang mengatur semuanya.

Belum reda kehebohan kasus itu, Arjun ditemukan tewas di dalam kamar hotel. Hanya ada Naina di dalam hotel itu, yang baru siuman dari pingsan dan panik atas kematian selingkuhannya tersebut. Naina mengaku ada orang lain di dalam kamar hotel, yang membunuh Arjun dan memukulnya.

Di sinilah perselingkuhannya terbuka.

Dari pemeriksaan forensik oleh polisi, tidak ada bekas atau jejak masuk dan keluar orang lain. Film bolak-balik antara ruangan apartemen Naina (yakni percakapannya dengan Badal Gupta) dan flashback kejadian-kejadian, baik hilangnya Sunny maupun kematian Arjun.

Naina dan Gupta lalu membicarakan kemungkinan pembelaan dengan menyalahkan Rani Kaur, ibunda Sunny, sebagai pelaku pembunuhan Arjun. Kemungkinan ini diperkuat dengan fakta bahwa suami Rani, Nirmal, bekerja di hotel tersebut.


Motifnya karena Rani ingin balas dendam atas kematian anaknya. Dia telah menguntit Arjun dan Naina sehingga mengetahui bahwa hilangnya Sunny terkait dengan mereka.

Sedangkan kamatian Sunny tak akan terungkap selagi mayatnya tidak pernah ditemukan.

Namun, dengan kecerdikan seorang Badal, pengacara yang memenangkan 40 kasus terakhir, fakta-fakta lain terungkap, yang justru membawa ke petunjuk dimana Sunny dibuang dan siapa sebenarnya pembunuh Arjun.

Ending film ini luar biasa mengejutkan, yang membuat penonton puas mengikuti percakapan dua arah antara Naina dan Badal sepanjang film. Satu pertanyaan kunci pun terkuak di akhir cerita: siapa sebenarnya Badal Gupta.

Tonton sendiri film India terbaru Badla (2019) di aplikasi streaming movie kesayangan Anda, atau cari sendiri di situs-situs pencarian seperti Google.com, Yahoo.com, Bing.com, Yandex.com atau Duckduckgo.com. Ketik kata kunci atau keyword “nonton film badla 2019 full movie sub indo”.(*)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: