Nonton Film India The Ghazi Attack 2017 Sub Indo, Ini Sinopsisnya


Nonton Film India The Ghazi Attack 2017 Sub Indo, Ini Sinopsisnya

The Ghazi Attack adalah film perang India 2017 yang disutradarai Sankalp Reddy. Film ini diadaptasi dari hilangnya kapal selam Pakistan PNS Ghazi di awal perang India-Pakistan pada 1971. Hingga saat ini, hilangnya kapal tersebut masih dianggap misterius.

The Ghazi Attack dibintangi Rana Daggubati, Kay Kay Menon, Atul Kulkarni, Taapsee Pannu, Rahul Singh, dan Satyadev Kancharana.

Cerita bermulai ketika Angkatan Laut India (INS) mengirim kapal selam INS Karanj (S21) yang dikomandoi Kapten Ranvijay Singh (Kay Kay Menon) untuk berpatroli. India mendapat informasi bahwa Pakistan juga telah mengerahkan salah satu kapal selam mereka, PNS Ghazi.

Karena Singh dikenal suka membangkang –lebih suka menyerang musuh daripada bertahan menunggu perintah atasan—maka  Angkatan Laut India mengirim Letnan Arjun Verma (Rana Daggubati) sebagai wakil Singh.

Arjun diminta memastikan agar Singh tidak berhadapan dengan kapal Pakistan serta tidak memicu perang yang tidak perlu. PNS Ghazi, yang dikirim Pakistan, adalah sebuah kapal selam yang lebih canggih dari kapal selam India mana pun.

Dalam misi pengawasan dan pengintaian itu, suatu hari S21 mendapat sinyal sonar dari sebuah kapal dagang yang tenggelam dihajar PNS Ghazi. Arjun turun ke laut dan menyelamatkan dua orang: seorang perempuan dan anaknya, yang kemudian diketahui sebagai pengungsi Bangladesh.


Dari insiden ini, Singh dan Arjun mulai bersitegang. Singh ingin melacak PNS Ghazi dan menyerangnya. Sementara Arjun sebaliknya. Di tengah keributan,Singh memerintahkan kru kapal melakukan latihan dengan menargetkan PNS Ghazi.

PNS Ghazi mengetahui menjadi target. Sanga kapten, Razak, memerintahkan krunya menuju pelabuhan dengan kecepatan penuh sambil memasang ranjau.

Saat melakukan pengejaran, S21 terjebak di ladang ranjau. Salah satunya meledak dan merusak bagian kapal. Kapal pun banjir. Beberapa kru meninggal, termasuk Kapten Singh saat menyelamatkan Arjun dan Devraj.

S21 turun di kedalam 400 meter dalam keadaan rusak. PNS Ghazi, yang tidak dapat mendeteksi apapun di bawah jarak 300 meter, menganggap S21 sudah hancur dan tenggelam.

Dalam kepanikan, kru S21 mencoba memperbaiki kapal. Arjun sekarang bertanggung jawab penuh. Untung kapal masih bisa bergerak. Kali ini mereka mencoba mengelabui PNS Ghazi dengan memicu ranjau yang tersisa menggunakan resonansi akustik.

S21 pun menunggu reaksi PNS Ghazi. Seperti yang diperkirakan, Ghazi kembali ke pengintaian. Razak, yang curiga sedang diperangkap, mengalihkan jalur kapal yang membuat Ghazi tidak lagi berada di jalur torpedo S21. Justru, S21 yang berada di jalur torpedo Ghazi.

Perang torpedo dan ranjau di bawah air ini digarap dengan teknologi sinema yang apik. Bollywood memang selalu bisa mengimbangi teknologi pembuatan film modern, sehingga film The Ghazi Attack tampak begitu nyata.

Efek visual yang dipakai pun luar biasa. Plot yang dibuat sulit ditebak mampu memancing penonton menjadi gregetan. Apalagi, saat musuh terlihat begitu dekat tapi sang kapten tak kunjung menyerang tanpa perintah atasan.

Bagaimana akhir perang kapal selam ini?

Tonton sendiri film India The Ghazi Attack 2017 di aplikasi streaming movie kesayangan Anda, atau cari sendiri di situs-situs pencarian seperti Google.com, Yahoo.com, Bing.com, Yandex.com atau Duckduckgo.com. Ketik kata kunci atau keyword “nonton film the ghazi attack 2017 full movie sub indo”.(*)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: