Nonton Film India Goodachari 2018, Ini Sinopsisnya


Nonton Film India Goodachari 2018, Ini Sinopsisnya

Sukses dengan prekuel Goodachari (2018), aktor laga berbakat Bollywood Adivi Sesh (lihat aktingnya yang mengagumkan sebagai inspektur Vikram di film India 2019, Evaru), akan kembali terlibat dalam produksi film thriller mata-mata, Goodachari 2.  Film ini akan dirilis di pengunjung tahun 2020.

Bagi kamu yang pernah menonton Goodachari  tentu sudah tidak sabar menunggu Goodachari 2, menyaksikan ketegangan aksi mata-mata hebat bernama Gopi alias Arjun Kumar itu. Bagi kamu yang belum menonton prekuelnya, inilah saatnya untuk kembali ke laptop dan mencari situs streaming movie India terbaik 2018 ini.

Goodachari disutradarai oleh Sashi Kiran Tikka. Walau tercatat sebagai sutradara pendatang baru, dengan Adivi Sesh yang juga baru mulai naik daun, Goodachari bukan film sembarangan. Penggarapan cerita, plot, dan aksi laganya luar biasa.

Pemahaman sang sutradara terhadap dunia militer dan mata-mata juga tidak main-main, yang membuat film Bollywood ini menjadi sekelas film mata-mata Hollywood. Tidak heran bila pada pekan pertama setelah dirilis di India pada 2018, Goodachari mampu meraup Rp 50 miliar lebih!

Film Goodachari (terjemahan bebas: Mata-mata), berkisah tentang Gopi yang ditinggal mati ayahnya yang seorang agen intelijen India. Sejak itu, dia hidup dengan pamannya, Satya, yang juga seorang mata-mata, di sebuah rumah aman, dan berganti nama menjadi Arjun Kumar.

Dia pun memanggail pamannya sebagai ayah. Beranjak dewasa Arjun (Adivi Sesh) sangat tertarik untuk terjun ke dunia yang merenggut ayahnya, intelijen. Sebanyak 174 berkas lamaran sudah dikirim ke berbagai lembaga intelijen, seperti RAW, Biro Pusat Investigasi, dll.

Ketika memasukkan lamaran ke 175, dia menulis nama ayah kandungnya, Raghuveer. Pada lamaran-lamaran sebelumnya, dia selalu mencantumkan nama Satya sebagai ayahnya. Arjun akhirnya diterima di lembaga intelijen di bawah PM India langsung yang dinamai Trinetra.

Pelatihan dijalaninya dengan baik, dan bahkan menjadikannya yang terbaik dengan nama sandi Agen 116. Nahas, setelah pelatihan, pimpinan Trinetra terbunuh dalam suatu serangan usai  menghadiri pelantikan kelulusan Arjun dan kawan-kawannya.


Arjun dijebak, namun berhasil melarikan diri. Dalam pelarian, dia memutuskan untuk memburu sang teroris dengan mendatangi markas-markas mereka di negara tetangga India. Film selanjutnya bergerak bagai menonton aksi khas mata-mata Amerika Jason Bourne.

Di sinilah Sashi Kiran Tikka sebagai sutradara menunjukkan kepiawaiannya menggarap film penuh ketegangan ini. Akting Adivi Sesh pun tidak kalah dengan Bourne, baik dalam memainkan senjata laras panjang, laras pendek dan perkelahian tangan kosong.

Seperti Bourne, Arjun juga harus membersihkan diri dari  jebakan sebagai pelakukan pembunuhan atau mata-mata pengkhianat. Dia harus meyakinkan kolega dan koneksinya di dalam Trinetra untuk mendapatkan dukungan.

Kisah cinta menjadi bumbu penting dalam film ini ketika Arjun berkenalan dengan sorang psikolog bernama Sameera Rao (diperankan oleh Sobhita Dhulipala, si bibir seksi yang mirip Angelina Jolie) yang ternyata juga mata-mata yang disusupkan teroris.

Kejutan besar muncul menjelang akhir film, ketika Arjun mengetahui bahwa ayahnya belum meninggal tetapi menjadi pimpinan teroris yang sedang dia buru. Mampukah Arjun membersihkan namanya? Akankah dia bergabung dengan ayahnya menjadi teroris atau justru tetap melawannya?

Jangan hanya membaca sinopsis. Tonton ketegangan demi ketegangan dan kejutan demi kejutan dalam film thriller mata-mata India terbaik, Goodachari, ini.

Kamu bisa men-download atau menonton langsung film mata-mata India Goodachari (2018)  di aplikasi streaming movie kesayangan Anda, atau cari sendiri di situs-situs pencarian seperti Google.com, Yahoo.com, Bing.com, Yandex.com atau Duckduckgo.com.  Ketik kata kunci atau keyword “nonton film Goodachari 2018  full movie sub indo”.(*)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: