Nonton Film India Hotel Mumbai 2018 Sub Indo, Ini Sinopsisnya


Nonton Film India Hotel Mumbai 2018 Sub Indo, Ini Sinopsisnya

Mumbai, 2008. Sekelompok teroris melakukan penyerangan di 12 lokasi di India. Salah satunya di Taj Hotel. Sedikitnya 170 orang tewas dan sekitar 300 orang luka-luka, termasuk perempuan dan anak-anak. Pelaku diidentifikasi dari kelompok garis keras asal Pakistan.

Ketegangan teror di India ini sudah banyak difilmkan, tetapi Hotel Mumbai mampu menyuguhkan tontonan yang menegangkan dari sudut kisah para pelayan dan tamu hotel. Adalah sutradara Anthony Maras yang mengemas tragedi mematikan itu menjadi film yang ciamik.

Bintang-bintang kawakan India digaet, seperti Dev Patel, Anupam Kher. Aktor Holywood seperti Arnie Hammer (Lone Ranger dan Call Me By Your Name) dan Jason Isaacs (pemeran Lucious Malfoy di Harry Potter) ikut memperkuat film berdurasi 123 menit ini. Ada pula Nazanin Boniadi, aktris berdarah Iran yang berkibar di Holywood.

Yuk, simak sinopsisnya sebelum nonton di laptop atau smartphone kamu.

Di hari penyerangan, adegan dibuka dengan kesibukan di lobby hotel: para staf menyambut tamu, keluarga yang sedang berlibur di India. Sementara para chef sibuk menyiapkan makanan. Kemasan film Hotel Mumbai memang lebih fokus pada sudut pandang para tamu dan staf hotel tersebut.

Terlihat staf hotel Arjun (Dev Patel) dan pasangan suami istri David (Armie Hammer) dan Zahra (Nazanin Boniadi), anaknya yang masih bayi dan pengasuh bernama Sally.

Ketika teror dimulai, sekelompok teroris tak hanya masuk ke hotel. Mereka juga mendatangi stasiun, jalanan dan pusat-pusat keramaian lain. Taj Hotel menjadi sasaran utama karena di hotel ini lebih banyak turis Amerika dan Inggris, target para teroris.

Malam itu, empat penyerang masuk hotel, membawa senjata laras panjang dan menembakkannya secara brutal. Mereka menodong resepsionis dan menghardik para staf hotel agar menyuruh keluar seluruh tamu.

Teroris-teroris itu digambarkan sebagai boneka yang dikendalikan seseorang yang jauh dari kota. Mereka dijanjikan uang dan surga.

Para tamu panik, terperangkap di bagian-bagian bangunan dan berusaha bersembunyi dari kelompok teroris. Teknik kamera membuat suasana panik seperti riil. Beberapa staf hotel mencoba menyelamatkan tamu ke ruang-ruang tertentu.

Selanjutnya, sepanjang film adalah adegan-adegan penuh ketegangan. Aksi para teroris digambarkan secara mengerikan. Kepanikan dan kecauan terus didedah di kamera.


Ada adegan dimana polisi tak mampu menghadapi para teroris. Mereka hanya menunggu pasukan khusus dari New Delhi, 1.000 kilometer lebih dari hotel. Inilah yang menyebabkan lamanya evakuasi para sandera dan membuat penonton semakin tegang.

Akting ciamik para bintang-bintang besar itu membuat film ini secara keseluruhan sangat layak tonton. Kamu pecinta film thriller tak akan kecewa menyaksikan film ini, bahkan tak akan beranjak meninggal layar dari awal film diputar.

Simak keseruan nonton Hotel Mumbai di aplikasi streaming movie kesayangan Anda, atau cari sendiri di situs-situs pencarian seperti Google.com, Yahoo.com, Bing.com, Yandex.com atau Duckduckgo.com. Ketik kata kunci atau keyword “nonton film hotel mumbai 2018 full movie sub indo”.(*)


BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: