Nonton Film India Romantis Gully Boy 2019, Ini Sinopsisnya


Nonton Film India Romantis Gully Boy 2019, Ini Sinopsisnya

Film Bollywood Gully Boy (2019) sangat enak ditonton, menginspirasi dan sulit dilupakan karena meninggalkan kesan mendalam. Jangan panik bila film ini tidak ada lagi di bioskop-bioskop atau harga VCD dan paket langganan di platform streaming seperti Netflix atau Iflix mahal. Di internet bertebaran streaming film atau movie gratis.

Gully Boy disutradarai oleh Zoya Akhtar dan dibintangi Ranveer Singh bersama Alia Bhatt. Gully Boy terinspirasi dari kisah hidup rapper jalanan dari daerah kumuh India, Divine dan Naezy.

Anda yang menyukai film romantis dan musik akan rugi bila tidak menonton Gully Boy. Apalagi, penampilan aktor dan aktris berbakat Ranveer Singh dan Alia Bhatt di film ini luar biasa, yang mangantarkan film ini mewakili India masuk ke ajang Academy Awards.

Gully Boy juga menyabet 13 penghargaan pada Filmfare Awards, termasuk Best Film, Best Director, Best Actor, dan Best Actress. Inilah film kedua yang memenangkan empat acting awards sekaligus selama 21 tahun setelah Kuch Kuch Hota Hai (1998).


Layar diawali dengan kehidupan kumuh di Dharavi, salah satu pojok kota Mumbai, tempat hidup Murad Ahmed (Ranveer Singh), seorang mahasiswa tahun akhir. Ayahnya yang kasar baru membawa pulang isteri kedua, yang jauh lebih muda, bahkan mungkin seumuran Murad.

Murad sangat tertarik dengan rap. Pacarnya yang posesif, Safeena Firdausi (Alia Bhatt), yang berasal dari kalangan atas, adalah calon dokter bedah. Mereka rutin bertemu secara diam-diam.

Ketika ayahnya sakit, Murad terpaksa bekerja paruh waktu sebagai sopir. Di sela-sela bekerja itulah dia menulis lirik musik rap, terutama tentang kesenjangan sosial. Dia berkenalan dengan rapper lokal Shrikant “Mc Sher” Bhosle (Siddhant Chaturvedi) saat dia tampil di kampusnya.

Murad menampilkan rap-nya sendiri pada pertunjukan bawah tanah dan mengikuti rap battle. Dia juga mengunggah videonya ke YouTube.

Seorang mahasiswi Berklee yang juga musisi sedang naik daun, Shweta “Sky” Mehta, berupaya mencari Murad dan Mc Sher setelah melihat video itu. Dia menawarkan kolaborasi untuk sebuah lagu baru.

Shooting-nya di kawasan kumuh Dharavi dan dengan cepat menjadi viral. Suatu waktu Safeena mengetahui keintiman Murad dengan Sky. Safeena marah dan memukul kepala Sky dengan botol bir.

Safeena dibawa polisi, tetapi tidak ditahan karena Sky tidak mengajukan tuntutan. Hubungan cinta Murad dan Safeena pun berakhir.

Ketika kekerasan ayahnya semakin menjadi-jadi, termasuk kepada adik dan ibunya, Murad mengajak ibu dan adiknya pergi. Dia bekerja penuh waktu pada pamannya.

Suatu waktu, Sky mengungkapkan perasaannya kepada Murad, tetapi dia menolak.

Murad dan Sher mengikuti kontes pembuka konser musisi terkenal di Mumbai. Kontes ini sangat menentukan nasibnya di kemudian hari.

Apakah di Gully Boy memenangkannya? Bagaimana hubungannya dengan Safeena? Bagaimana nasib keluarganya?

Ikuti keseruan dan keasyikan menonton film Gully Boy di aplikasi streaming movie kesayangan Anda, atau cari sendiri di situs-situs pencarian seperti Google.com, Yahoo.com, Bing.com, Yandex.com atau Duckduckgo.com. Ketik kata kunci atau keyword “nonton film gully boy 2019 full movie sub indo”.(*)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: