Nonton Film India Terbaru 2020 Angrezi Medium Sub Indo, Ini Sinopsisnya


Nonton Film India Terbaru 2020 Angrezi Medium Sub Indo, Ini Sinopsisnya

Inilah film pertama aktor kawanan Irrfan Khan di awal 2020, Angrezi Medium. Film ini bergenre drama komedi, disutradari Homi Adajania, dan diproduksi di bawah bayang-bayang Hindi Medium, salah satu film drama komedi India terbaik 2017.

Selain Irrfan Khan, bintang utama film ini adalah si cantik Radhika Madan, Deepak Dobriyal dan Kareena Kapoor Khan.  Dirilis di India pada Maret 2020, film ini segera mendapat sambutan hangat, terutama karena akting menawan Radhika Madan.

Inilah film India terbaru 2020 yang mampu membuat penonton terbawa suasana drama dan terkadang terpingkal-pingkal karena lucu. Film ini berkisah tentang ambisi Tarika “Taru” Bansal (diperankan oleh Radhika Madan) yang berambisi untuk kuliah di London.

Film dibuka dengan kisah Champak kecil yang selalu bingung menjalani hidup. Hanya di saat-saat tertentu saja dia tidak bingun, yakni saat menikah dengan seorang perempuan sarjana, padahal dia sendiri hanya lulusan SD. Champak Bansal dewasa diperankan Irrfan Khan.

Kedua, ketika isterinya melahirkan bayi, yang diberinya nama Tarika Bansal. Tak lama isterinya meninggal dunia.

Champak  adalah pemilik toko manisan terkenal di Udaipur. Walau dari keluarga terhormat yang selalu dibanggakannya, Champak tidak bisa disebut kaya. Namun, dia berjanji memenuhi keinginan anaknya.

Suatu ketika, sang putri mendapat kesempatan untuk dikirim kuliah ke London. Pada hari pengumuman, seorang hakim diundang untuk memberi sambutan. Salah satu inti sambutannya adalah kejujuran.

Sebagai orang tua yang anaknya akan dikirim ke London, Champak pun diminta memberikan sepatah kata. Dia malah mem-bully sang hakim –yang sudah menerima suap dari sepupunya (Gopi Bansal, diperankan oleh Deepak Dobriyal) saat mereka berdua memperebutkan nama keluarga untuk toko manisan mereka.

Champak tidak mengetahui bahwa sang hakim adalah suami dari kepala sekolah Taru. Maka, Taru pun batal dikirim ke London.

Kecewa, Champak tetap berjanji memenuhi janjinya menguliahkan sang anak ke London. Sayangnya, kuota untuk orang asing sudah habis, yang tersisa adalah kuota untuk warga negara Inggris. Dari seorang teman, Champak berkenalan seorang seorang bernama Bablu yang bisa mengurus perpindahan kewarganegaraan.


Namun, saat berangkat ke London, Champak yang ditemani sepupu yang dalam hal tertentu menjadi musuhnya itu, Gopi Bansal, tertahan di bandara karena salah menjawab pertanyaan petugas. Mereka di-black list. Tinggalah Taru sendiri berjuang di London.

Untungnya, Champak masih bisa mengirim uang untuk anaknya. Namun, membayangkan hal-hal negatif bisa menimpa Taru, Champak pun terus mencari akal untuk kembali ke London.

Akhirnya lewat pemalsuan dokumen di Dubai. Bersama Gopi, dia berhasil menembus London walaupun sempat bermasalah dengan polisi lokal (diperankan Kareena Kapoor Khan). Dia bertemu Taru yang akhirnya berhasil masuk ke perguruan tinggi.

Namun, Champak kecewa karena Taru ternyata segera berubah menjadi gadis London, bukan lagi gadis kecilnya yang lugu dan sopan. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Tonton sendiri film India terbaru 2020 Angrezi Medium di aplikasi streaming movie kesayangan Anda, atau cari sendiri di situs-situs pencarian seperti Google.com, Yahoo.com, Bing.com, Yandex.com atau Duckduckgo.com. Ketik kata kunci atau keyword “nonton film angrezi medium 2020 full movie sub indo”.(*)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: