Nonton Film India Terbaru Kannum Kannum Kollaiyadithaal 2020, Ini Sinopsisnya


Nonton Film India Terbaru Kannum Kannum Kollaiyadithaal 2020, Ini Sinopsisnya

Pernah nonton film trilogi Ocean’s Eleven, Ocean’s Twelve, dan Ocean’s Thirteen atau Ocean’s 8 yang dibintangi George Clooney dan Bratt Pit Cs? Cerita ala para penjahat-penipu ulung Holywood itu difilmkan di India dengan judul Kannum Kannum Kollaiyadithaal, yang dirilis pada Februari 2020.

Film Kannum Kannum Kollaiyadithaal digarap dengan gaya komedi romantis oleh sutradara Desingh Periyasamy. Sederet artis Bollywood muda bermain di film ini, seperti Dulquer Salmaan, Ritu Varma, Gautham Vasudev, Niranjani Ahathian dan Rakshan.

Selain tayang serentak di bioskop-bioskop dan segera menyebar ke berbagai negara, termasuk di Tanah Air sejak Maret 2020, film ini juga tayang di Netflix. Kisahnya ringan, namun dengan garapan plot dan cara bercerita yang mumpuni, film Kannum Kannum Kollaiyadithaal mendapat sambutan positif dari para penikmat Bollywood.

Ceritanya, Sid (yang diperankan si ganteng Dulquer Salmaan) dan Kallis (diperankan Rakshan) adalah dua pemuda yang suka hura-hura dan pesta. Suatu waktu, Sid naksir seorang gadis bernama Meera (diperankan si kemat Ritu Varma), yang ditemuinya di sebuah supermarket. Gadis itu bekerja sebagai make up artist (MUA) door to door.

Namun, dia tak berani mendekati Meera walau hanya untuk berkenalan. Beberapa hari kemudian, Meera yang mengendarai sepeda motor menabrak mobil Sid yang berhenti mendadak saat akan menabrak pengendara motor lainnya.


Di sinilah mereka berkenalan. Sid mengambil kesempatan mengantar Meera yang terburu-buru sementara sepeda motornya diperbaiki di bengkel. Lama kelamaan, cinta mereka bersemi. Sementara Kallis, ndilalah, jatuh cinta dengan teman Meera, Shreya (diperankan Niranjani Ahathian).

Menjadi pasangan romantis, keempat muda-mudi itu menghabiskan waktu bersama-sama untuk berkencan, berbelanja, makan-makan dan lain sebagainya. Uang mereka pun habis, yang menguak pekerjaan Sid dan Kallis sebenarnya.

Keduanya ternyata kriminal. Sid ahli internet, dibantu Kalis yang cepat belajar. Mereka menipu dengan cara berbelanja alat elektronik online, mengganti sparepart-nya, lalu mengembalikan barang dan meminta ganti yang baru. Dari sana mereka mendapat banyak uang.

Di sisi lain, seorang polisi Pratap Chakravarthy (diperankan Gautham Vasudev Menon) dikejutkan oleh ledakan pada laptop putrinya. Dia pun melakukan penyelidikan dan menemukan bahwa laptop itu menggunakan suku cadang palsu yang mudah panas.

Pratap melanjutkan penyelidikan dan menemukan adanya penipuan produk elektronik melalui situs belanja online yang sistematis. Dia nyaris berhasil menjebak Sid, namun gagal.

Pada saat itu, Sid sudah memulai kejahatan baru, yakni membongkar semua mobil mewah dengan meng-hack kunci elektroniknya. Dari kejahatan ini, Sid dan Kalis mengumpulkan banyak uang.
Mereka lalu membujuk Meera dan Shreya pindah ke Goa, sebuah daerah wisata dan hiburan di India, untuk membuka restoran.

Tiba di Goa, mereka ke tempat hiburan, bersenang-senang hingga menjelang pagi. Sid dikagetkan oleh kedatangan Pratap –dan lebih kaget lagi tidak menemukan Meera dan Shreya. Kedua gadis itu menghilang dengan membawa semua uang milik Sid dan Kalis.

Dari cerita Pratap terungkap bahwa Meera dan Shreya adalah penipu kelas wahid yang berpindah-pindah kota. Mereka biasa menggunakan modus cinta dan asmara. Tak heran mereka mampu menipu Sid dan Kalis di saat keduanya benar sudah jatuh cinta.

Pratap datang ke Goa untuk menangkap kedua gadis itu, namun gagal. Beruntung, Pratap belum mengetahui kejahatan-kejahatan Sid dan Kallis. Karena itu, saat Pratap meminta mereka membuat laporan, Sid dan Kallis menolak.

Lepas dari Pratap, otak kriminal Sid berputar lagi. Dia berhasil membobol ATM dan mulai melakukan pelacakan terhadap Meera dan Shreya. Kedua gadis itu diketahui berada di Delhi untuk memulai penipuan baru.

Sid berhasil menemukan Meera dan Shreya yang sudah berganti identitas. Kedua gadis itu tak bisa berkutik lagi. Bahkan, mereka akhirnya manut ketika Sid dan Kallis mengajak keduanya mengerjakan kejahatan yang lebih besar. Tetapi, cinta tetap menjadi prasyarat dalam operasi kriminal mereka.

Dari sinilah gaya Ocean’s mulai terlihat jelas. Targetnya bukan main: Bandar besar narkoba India. Film pun masih panjang. Penasaran?

Jangan khawatir. Kamu yang tidak sempat menyaksikan film Kannum Kannum Kollaiyadithaal ini di bioskop masih bisa menemukannya di Internet. Kamu bisa mencarinya melalui situs-situs pencarian, seperti Google.com, Yandex.com, Yahoo.com, Duckduckgo.com atau Bing.com.

Ketik kata kunci atau keyword pencarian “nonton film kannum kannum kollaiyadithaal sub indo” atau “nonton film kannum kannum kollaiyadithaal sub indo”.

Jika beruntung, kamu akan diarahkan ke situs-situs streaming movie gratis. Tapi ingat, sebagian situs ini menayangkan film-film ilegal dengan iklan yang juga ilegal. Maka bijaklah menggunakan Internet.(*)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: