Nonton Film India Thadam 2019, Ini Sinopsisnya


Nonton Film India Thadam 2019, Ini Sinopsisnya

Film thriller India 2019 Thadam bukan film biasa. Dibintangi oleh Arun Vijay, Smruthi Venkat, Tanya Hope, dan Vidya Pradeep, plot film ini penuh kejutan. Sutradara yang juga penulis skenario, Magizh Thirumeni, sangat piawai memainkan ketegangan demi ketagangan di film Bollywood satu ini.

Tidak heran, saat dirilis di India pada awal 2019, Thadam sukses menjadi salah satu film dengan penghasilan tertinggi. Bahkan, di bioskop-bioskop berbagai negara, Thadam selalu mampu bertahan lebih lama karena penonton terus membludak.

Kamu yang belum menonton di bioskop, bisa memilih aplikasi atau situs streaming movie untuk menyaksikannya di smartphone atau laptop. Selama 2 jam 18 menit, kamu akan mendapat banyak kejutan mengikuti film ini, bahkan pada ending-nya.

Film Thadam becerita tentang dua orang berwajah mirip, Ezhil dan Kavin (keduanya diperankan oleh si idola para gadis Arun Vijay). Ezhil dikenal sebagai pengusaha konstruksi sukses, sedangkan Kavin adalah pencuri yang suka berjudi, mabuk dan bermain perempuan.

Ezhil punya kekasih bernama Deepika, seorang penulis, sedangkan Kavin ditaksir seorang gadis lugu bernama Ananthi. Suatu malam, Ezhil dan Kavin sama-sama menjalani hari yang buruk. Salah satu dari mereka, entah Ezhil atau Kavin, mendobrak rumah seseorang lalu membunuh si penghuni secara brutal.

Pada investigasi tahap awal, polisi mendapat sebuah foto selfie sepasang kekasih yang diambil dari rumah tetangga korban yang malam itu sedang menggelar pesta. Di latar belakang pasangan itu tertangkap wajah Ezhil atau  Kavin.

Kepala polisi, yang mengenali wajah Ezhil karena sudah lama menjadi musuhnya, langsung memerintahkan penahanan kepada pengusaha muda itu.  Tidak berapa lama, Kavin juga ditangkap karena mabok dan menabrak mobil polisi. Dia digelandang ke markas polisi tempat Ezhil ditahan.

Hanya saja, polisi merahasiakan kepada Ezil dan Kavin bahwa mereka telah menangkap dua orang yang mirip terkait kasus pembunuhan brutal itu. Penggalian demi penggalian menyulitkan polisi karena tidak satu pun dari mereka mengaku.


Suatu waktu, saat Ezhil hendak melarikan diri, Kavin memergokinya. Ternyata dia mengenali Ezhil sebagai saudara kembarnya –selama ini mereka hidup terpisah dan bermusuhan sejak kedua orang tua mereka bercerai.

Penyelidikan terus menyulitkan polisi karena minimnya bukti. Bukti rambut yang ditemukan di TKP justru sama persis dengan milik keduanya. Dalam hukum India, dengan bukti itu polisi tidak bisa menuntut salah satu dari mereka. Menuntut keduanya juga tidak mungkin.

Suatu waktu, kepala polisi ingin menjebak Ezhil dengan menghadirkan saksi dan bukti palsu. Seorang polisi cantik, Malarvizhi (diperankan Vidya Pradeep), membantu Ezhil. Terungkap, kepala polisi bermusuhan dengan Ezhil karena Ezhil pernah membantu pelarian anaknya saat dipaksa menikah. Anak kepala polisi itu tidak pernah pulang.

Ketika diajukan ke pengadilan, hakim ternyata membebaskan kedua saudara kembar itu. Tetapi, film Thadam tidak berakhir sampai di sini. Justru, ketegangannya dimulai dari sini karena yang pasti salah satu dari saudara kembar itu adalah pembunuh.

Siapa yang sebenarnya pembunuh? Apa motifnya? Mampukah mereka lepas dari jerat hukum di akhir film? Kemana Deepika, si pacar cantik Ezhil selama dia ditahan polisi hingga disidang tidak pernah muncul?

Jawaban atas semua pertanyaan itu akan luar biasa mengejutkan bila kamu menonton sendiri film thriller India Thadam (2019). Intrik-intrik yang disuguhkan akan membuatmu tak mampu beranjak dari layar.(*)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: