Nonton Film Romantis India Badrinath Ki Dulhania 2017 Sub Indo, Ini Sinopsisnya


Nonton Film Romantis India Badrinath Ki Dulhania 2017 Sub Indo, Ini Sinopsisnya

Nonton film India tidak ada bosan-bosannya, apalagi di masa-masa liburan, karena film India tekenal panjang-panjang. Genrenya pun beragam, mulai dari komedi, komedi-romantis, perang, thriller, action, politik, hingga ke sejarah. Penggarapannya pun sudah sehebat dan secanggih film-film Holywood.

Akting bintang-bintang Bolywood mampu bersaing dengan bintang-bintang Holywood, bahkan tidak malu-maluin bisa disandingkan. Simak saja salah satunya film komedi-romantis India yang satu ini: Badrinath Ki Dulhania yang dirilis pada 2017.

Badrinath Ki Dulhania disutradarai oleh Shashank Khaitan (belakangan dia menggarap film horor Bhoot dan komedi-drama God Newwz). Bintang utamanya Varun Dhawan dan Alia Bhatt (ya, si cantik di film Dear Zindagi itu). Ini sekuel dari film Humpty Sharma Ki Dulhania (2014). Film ini berdurasi 2 jam 19 menit.

Badrinath Ki Dulhania berkisah tentang cinta dan kekonyolan Badrinath Bansal alias Badri (Varun Dhawan) dan keluarganya. Bersama sahabatnya Somdev (Sahil Vaid), Badri bekerja sebagai penagih utang untuk ayahnya.
Suatu hari, sepasang suami-istri datang melamar Badri, tetapi ayah Badri menolak.

Di sisi lain, Alok (Yash Sinha), kakak Badri ingin menikah dengan pacarnya, Sakshi, namun ayahnya justru menjodohkan dia dengan Urmila (Shweta Basu Prasad). Alok ribut dengan ayahnya. Dia kabur, yang membuat ayahnya terkena serangan jantung.

Sejak itu itu ayahnya selalu memakai tabung oksigen. Dengan kondisi ayahnya, Alok batal minggat dan menerima perjodohan dengan Urmila.

Dalam suaru acara pernikahan, Badri bertemu Vaidehi Trivedi (Alia Bhatt). Dia jatuh hati pada perempuan itu dan tak lama kemudian mengajaknya menikah. Tapi Vaidehi menolak karena belum siap.

Di masa lalu, Vaidehi pernah ditipu pacarnya yang kabur membawa uang untuk membuka usaha mereka berdua. Keluarga Vaidehi marah besar sampai ayahnya terkena serangan jantung. Sejak saat itu ayah Vaidehi pun selalu membawa tabung oksigen. Ha ha ha.

Berbagai upaya dilakukan Badri untuk bisa menikahi Vaidehi, termasuk meminta bantuan kakaknya, Alok. Dia berhasil berbicara lagi dengan Vaidehi, namun Vaidehi tetap menolak karena menganggap Badri sedikit dungu.

Ayah Vaidehi sendiri juga memintanya untuk menikah dengan Badri –pun ditolak. Justru Vaidehi mengingikan kakaknya, Kritika (Sukhmani Lamba), menikah lebih dulu. Dia menjodohkannya dengan Badri, tapi Badri yang kali ini menolak dan berjanji mencari pria lain untuk Kritika.

Akhirnya, jodoh Kritika didapat, yakni Bushan. Kritika dan Bushan pun sama-sama suka, tetapi terjadi drama. Ayah Bushan meminta mahar tinggi. Bushan pun marah kepada ayahnya. Akhirnya ayahnya melunak.


Sejalan dengan itu Vaidahi pun mulai menerima Badri dan setuju menggelar pernikahan bersamaan dengan kakaknya, Kritika dan Bushan. Namun, yang terjadi di hari pernikahan sangat mengejukan. Vaidahi kabur ke Mumbai untuk mengejar cita-citanya mejadi pramugari.

Badri depresi, keluarganya dan keluarga Vaidahi pun malu. Badri diminta menjemput Vaidahi untuk dihukum gantung. Namun, sampai di Mumbai, Vaidahi sudah berangkat menuju Singapura untuk menjalani pelatihan di markas Silk Air, maskapai penerbangan yang menerimanya bekerja.

Kisah-kisah konyol lucu, dan sesekali romantis dan sedih, terus ditampilkan silih berganti di film ini, yang membuah penonton tak bosan menyaksikannya sampai ke menit terakhir. Semakin lama semakin seru.

Apalagi Badri sampai menyusul ke Singapura dan membuat beberapa kesalahan sehingga dia ditangkap polisi. Akting Varun Dhawan, Alia Bhatt dan para pemeran pendukung di film ini cukup baik menggiring suasan hati penonton.

Tidak percaya?

Tonton film Badrinath Ki Dulhania (2017) di aplikasi streaming movie kesayangan Anda, atau cari sendiri di situs-situs pencarian seperti Google.com, Yahoo.com, Bing.com, Yandex.com atau Duckduckgo.com.(*)

BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: