Pembangunan Jembatan Merangin 2 Mulai Dikerjakan



Pembangunan Jembatan Merangin 2 Mulai Dikerjakan
JAMBIFLASH.COM – Pembangunan Jembatan Merangin 2 yang dibangun bersebelakan dengan Jambatan Merangin, mulai dikerjakan. Pengejaan jembatan bersumber dari dana pusat ini, ditinjau Bupati Merangin H Al Haris, Jumat (12/6/2020).
‘’Saya melakukan ekspos minta dibangunnya Jembatan Merangin 2 ini di Pemerintah Pusat pada 1016 lalu.  Alhamdulillah pada 2020 ini bisa terwujud dan pembangunannya sudah mulai dilaksanakan,’’ ujar Bupati.
Diharapkan bupati, dengan adanya Jembatan Merangin 2 ini, arus lalulintas yang melintasi Kota Bangko akan semakin lancar, mengingat jalan tersebut merupakan jalan lintas Sumatera, yang dilewati kendaraan dari Sumut, Sumber, Aceh dan provinsi lainnya.
Bagaimana dengan lahan yang digunakan? Dijelaskan bupati, untuk lahan pembangunan Jembatan Merangin 2 itu, sudah lama dibebaskan, sehingga tidak ada masalah dengan lahan tersebut.
‘’Untuk tiang listrik dan tiang telepon yang tadinya menghalangi pembangunan jembatan ini, juga sudah dipindahkan. Jadi tidak ada masalah lainnya, semua akan berjalan lancar sampai tuntas,’’terang Bupati.
Bupati mengaku sangat berterimakasih kepada Pemerintah Pusat atas dikabulkannya permohonan dibangunnya jembatan tersebut. Mengingat selama ini bila ada kegiatan seperti pawai, arus  lalulintas di kawasan tersebut selalu macet.(syn)
Sumber : Jambiseru.com