Sinopsis Film India Mann, Kisah Cinta di Hari Valentine


Sinopsis Film India Mann, Kisah Cinta di Hari Valentine 

Film Mann disutradarai Indra Kumar yang dibintangi aktor populer Bollywood Aamir Khan, Manisha Koirala dan Anil Kapoor. Sementara Rani Mukerji berperan dalam penampilan khusus di film ini.

Mann yang dirilis pada 9 July 1999 serta berada di bawah produksi Yash Raj Films adalah film kedua Aamir dan Manisha setelah Akele Hum Akele Tum.

Film ini dibuat lagi pada tahun yang sama di Telugu, berjudul Ravoyi Chandamama, dibintangi oleh Akkineni Nagarjuna, Anjala Zhaveri, Keerthi Reddy dan Jagapati Babu.

Mann dibuat berdasarkan film tahun 1965 berjudul Bheegi Raat yang merupakan remake dari film Amerika 1957 An Affair to Remember yang pada gilirannya juga remake dari film Love Affair tahun 1939.

Film Mann Dev Karan Singh (Aamir Khan) ini bercerita tentang seorang Casanova dan pelukis yang berambisi dalam utang. Ia setuju untuk menikahi Anita (Deepti Bhatnagar), putri Singhania (Dalip Tahil), seorang taipan kaya.

Priya (Manisha Koirala), seorang guru musik anak-anak, bertunangan dengan Raj (Anil Kapoor), yang dinikahinya atas dasar balas budi. Priya dan Dev bertemu di kapal pesiar. Dev yang pada dasarnya adalah playboy menyukai Priya. Dia mencoba mendekati Priya.

Awalnya, Priya tidak terkesan oleh Dev, tetapi kemudian jatuh cinta padanya. Namun, karena keduanya sudah bertunangan dengan orang lain, mereka setuju untuk menyelesaikan semuanya dan bertemu dalam waktu 6 bulan di Hari Valentine untuk menikah.

Bagaimana cerita selanjutnya? Silakan tonton sendiri di situs streaming movie favorit Anda. Mulai dari netflix, iflix, bioskopkeren, juraganfilm, rebahin, ganool, dan sebagainya.

Ini trailer Film Mann :


 

Artikel ini bersumber dari tirto.id


Sinopsis film india yang lain :

Sinopsis Film India Drishyam, Tentang Pembunuhan Anak Polisi

Sinopsis Film India Adhadhun 2018

Sinopsis Film India Swabhimaan


BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: