Sinopsis Nonton Film The Amazing Spider-Man



Sinopsis Nonton Film The Amazing Spider-Man

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film The Amazing Spider-Man, Anda baca dulu sinopsis nonton film The Amazing Spider-Man.

Film The Amazing Spider-Man dijadwalkan tayang di bioskop TransTV malam ini, Minggu (14/6/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Film The Amazing Spider-Man bercerita tentang Peter Parker berusaha mencari jati dirinya. Lalu, bersama kekasihnya, Gwen Stacy, Peter berusaha menemukan identitas dirinya di tengah persoalan asmara, komitmen dan permasalahan lainnya.

Di dalam perjalanannya, Peter membongkar sebuah rahasi yang disimpan mendiang ayahnya, yang akan membuatnya menjadi Spider-Man.

Setelah mendapatkan informasi di mana rahasia itu berada, Peter pergi ke OSCORP dengan maksud menemui Dr Connors. Di sana, Peter malah bertemu dengan rombongan mahasiswa kampusnya. Ternyata salah satu teman Peter magang di OSCORP.

Lantaran ada temannya di sana, Peter pun tidak jadi menemui Dr Connors, dan ia pun terpaksa masuk lebih dalam ke laboratorium OSCORP. Ia pun masuk ke dalam suatu ruangan di mana banyak laba-laba hasil percobaan OSCORP.

Melihat Peter masuk ke dalam itu, semua laba-laba mendadak tidak bekerja, mereka seolah jatuh berguguran. Bahkan, ada salah satu laba-laba menyelinap dibalik jaket Peter dan beberapa jam kemudian menggigitnya.

Usai digigit, Peter merasa tubuhnya penuh energi, walaupun memang baginya berasa sangat aneh, dan yang paling anehnya, kini ia bisa memanjat bidang vertikal hanya dengan merangkak dan ia pun melekat dilangit-langit kamarnya.

Anda penasaran dengan film The Amazing Spider-Man ?

Saksikan nanti malam di bioskop TransTV sekitar pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ketinggalan film ini, Anda bisa nonton dan download di aplikasi kesayangan Anda.(syn)