Sinopsis Nonton Film Dredd, Tayang di Bioskop TransTV 7 Juni 2020



Sinopsis Nonton Film Dredd, Tayang di Bioskop TransTV 7 Juni 2020

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film Dredd tayang di bioskop TransTV malam ini, Minggu 7 Juni 2020. Anda baca dulu sinopsis nonton film Dredd.

Film Dredd direncanakan akan tayang pada pukul 21.00 WIB di bioskop TransTV. Film Dredd ini merupakan film box office yang telah dirilis pada 16 Oktober 2012 di Indonesia.

Film Dredd bercerita tentang masa depan dunia berubah menjadi gurun. Di pantai timur yang terletak pada satu kota mega metropolis, di mana para penjahat menguasi jalanan.

Satu-satunya keadilan dikenal sebagai Judges, mereka memegang seluruh kekuasaan hakim, juri dan algojo.

Hakim Dredd ternyata adalah tim elit penegak hukum Amerika. Ia terkenal dan ditakuti di seluruh kota. Dan ia pun harus menyingkirkan kejahatan setiap harinya.

Di suatu hari, ada sebuah epidemi obat berbahaya yang dinamakan Slo-Mo menyebarluas. Lalu, untuk menghentikan kelompok-kelompok yang terlibat jual beli obat tersebut, Dredd bekerjasama dengan Cassandra Anderson, seorang cenayang handal.

Kemudian, mereka menemukan bahwa Ma-Ma-sang penyalur obat terlarang, mengendalikan klan kejam dan mereka harus menghentikannya. Perang antara Ma-Ma klan dan Judges pun tidak dapat dihindari.

Penasaran dengan film Dredd ?

Saksikan nanti malam di bioskop TransTV pukul 21.00 WIB. Namun, jika Anda ketinggalan dengan film ini. Anda bisa mencari di aplikasi kesayangan Anda.

Film ini pun telah tersedia di berbagai situs nonton streaming movie online. Anda bisa cari di pencarian dengan kata kunci "nonton dan download film dredd full movie sub indo" Jika beruntung, kalian akan dibawa ke film ini.(syn)

Related Post :
SINOPSIS NONTON FILM GODZILLA (1998), TAYANG DI BIOSKOP TRANSTV 7 JUNI 2020
BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: