Sinopsis Nonton Film End Of A Gun



Sinopsis Nonton Film End Of A Gun

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film End Of A Gun, Anda baca dulu sinopsis nonton film End Of A Gun.

Film End Of A Gun dijadwalkan tayang di bioskop TransTV malam ini, Jumat (12/6/2020) sekitar pukul 23.30 WIB.

Film ini bercerita tentang seorang mantan agen DEA melakukan sebuah kesepakatan untuk membantu seorang wanita misterius mencuri uang $2 juta dari seorang gembong narkoba.

Film ini pun di mulai dari kisah Michael Decker yang berada di Paris, Prancis. Decker adalah mantan anggota Drug Enforcement Administration (DEA), sejenis satuan pemberantasan narkoba di Amerika.

Saat berada di sebuah tempat parkir mobil pada suatu malam, Decker melihat seorang wanita sedang disiksa oleh seorang laki-laki. Setelah terjadi konflik dan laki-laki itu mengancam menembak, Decker menolong wanita tersebut dengan melumpuhkan laki-laki itu terlebih dahulu.

Keesokan harinya, Decker bertemu lagi dengan si perempuan tersebut yang akhirnya diketahui bernama Lisa Durant. Keduanya lalu terlibat percakapan singkat di mana ujung-ujungnya Lisa menawarkan Decker bekerja sama untuk mencuri uang sebesar dua juta dolar Amerika.

Jika berhasil, uang curian akan dibagi sama rata. Dalam keadaan yang sedang tidak memiliki uang, Decker menyetujui rencana itu. Pencurian berjalan lancar. Keduanya berhasil mendapat uang dengan jumlah yang disepakati.

Tetapi Decker baru mengatahui bahwa uang yang mereka curi milik seorang bandar narkoba. Keduanya pun diburu oleh anak buah bandar narkoba yang terlatih dan bersenjata.

Saksikan film End Of A Gun di bioskop malam ini.

Jika Anda ketinggalan film ini, Anda bisa nonton dan download di aplikasi kesayangan Anda.(syn)BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: