close

Ads

Sinopsis Nonton Film Godzilla (1998), Tayang di Bioskop TransTV 7 Juni 2020



Sinopsis Nonton Film Godzilla (1998), Tayang di Bioskop TransTV 7 Juni 2020

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film Godzilla (1998) yang tayang di bioskop TransTV malam ini, Minggu 7 Juni 2020, Anda baca dulu sinopsis nonton film Godzilla.

Film Godzilla akan tayang di bioskop TransTV pada pukul 19.00 WIB. Film ini merupakan film fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 1998.

Selain itu, film Godzilla ini pun merupakan sebuah film versi Hollywood dari film Jepang pada tahun 1954, Godzilla.

Film yang disutradarai oleh Roland Emmerich dan diproduksi oleh TriStar Pictures bakal membuat kalian betah untuk nonton langsung bioskop TransTV.

Singkat cerita, film ini dimulai ketika selama uji coba nuklir pemerintah Prancis secara tidak sengaja memutasi sarang kadal.

Bertahun kemudian, seekor kadal raksasa tersebut menuju ke New York City. Niko Tatopoulos (Matthew Broderick), seorang ahli tentang efek radiasi pada hewan dikirim langsung oleh pemerintah AS untuk mempelajari binatang itu.

Ketika makhluk itu dijuluki Godzilla oleh berita, muncul pertemuan besar-besaran dengan militer dimulai. Mirisnya lagi, Niko menemukan bahwa Godzilla telah meletakkan 200 telur yang siap menetas.

Penasaran dengan film Godzilla ?

Saksikan nanti malam keseruan film Godzilla di bioskop TransTV pukul 19.00 WIB.

Namun, jika kalian ketinggalan untuk menonton, Anda bisa cari di aplikasi kesayangan Anda. Film Godzilla ini pun juga telah tersedia di berbagai situs nonton streaming movie online.

Anda bisa temukan di pencarian dengan kata kunci "nonton dan download film godzilla 1998 full movie sub indo" Jika beruntung, kalian akan dibawa ke film tersebut.(syn)

Related Post :
SINOPSIS NONTON FILM INDONESIA LASKAR PELANGI