close

Ads

Sinopsis Nonton Film Indonesia Jembatan Pensil



Sinopsis Nonton Film Indonesia Jembatan Pensil

JAMBIFLASH.COM – Sebelum Anda menyaksikan film Jembatan Pensil, Anda baca dulu sinopsis nonton film Jembatan Pensil.

Pembuatan film Jembatan Pensil ini pun di salah satu Kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara. Adapun film Jembatan Pensil telah dirilis sejak tahun 2017 lalu.

Film Jembatan Pensil ini bercerita tentang kisah perjuangan Inal, Nia, Aska, Yanti dan Ondeng untuk terus mendapatkan pendidikan di sebuah sekolah gratis. Namun, perjuangan mereka untuk terus belajar itu terkendala dengan keterbatasan yang dihadapi dan menjadi sebuah kendala yang harus dihadapi.

Singkat cerita, dalam perjalanan ke sekolahnya, mereka harus menempuh perjalanan yang sangat jauh. Tak hanya jauh, perjalanan mereka pun sangat sulit untuk ditempuh. Sungai, gunung dan pesisir pantai jalan yang harus ditempui mereka.

Suatu seketika, salah satu teman mereka bernama Ondeng mendapat musibah. Ia kehilangan ayahnya yang mengalami peristiwa saat melaut. Ketika ayahnya tidak ada lagi, Ondeng berjanji akan menjadi anak untuk pengganti ayahnya.

Kemudian, di suatu ketika, saat mereka melintasi jembatan yang sangat buruk itu, tiba-tiba jembatan tersebut roboh. Melihat itu, Ondeng terus berupaya untuk membangun jembatan untuk teman-temannya dengan terus menabung uang jajan demi cita-citanya.

Ondeng yang memiliki keterbelakangan mental selalu teringat ayahnya yang meninggal dilaut membuatnya lepas kendali, sehingga dia berlari mengejar ayahnya kelaut tanpa memikirkan bahaya yang akan dia hadapi. Ondeng pun tenggelam tanpa bisa diselamatkan.

Penasaran dengan film ini ?

Anda bisa nonton dan download film Jembatan Pensil di berbagai situs streaming movie online. Anda bisa cari film ini melalui aplikasi kesayangan Anda.

Atau cari kata kunci “nonton dan download film jembatan pensil full movie” Jika Anda beruntung Anda akan dibawa ke film tersebut.(syn)

Related Post : GEMASNYA VIDEO ARSY HERMANSYAH COVER LAGU AISYAH, TRENDING YOUTUBE