Selasa, 02 Juni 2020

Sinopsis Nonton Film Indonesia Keluarga Cemara


Sinopsis Nonton Film Indonesia Keluarga Cemara

JAMBIFLASH.COM – Nonton film Keluarga Cemara ternyata sangat berkesan. Sebelum menyaksikan, Anda baca dulu sinopsis nonton film Indonesia Keluarga Cemara.

Film Keluarga Cemara merupakan film Indonesia yang diadaptasi dari cerita bersambung yang dimuat di majalah Hai dan kemudian menjadi novel berseri karya Arswendo Atmowiloto dan sinetron berjudul sama.

Film Keluarga Cemara pun telah dirilis pada 3 Januari 2019. Adapun bintang film ini adalah Ringgo Agus Rahman yang menjadi seorang Abah. Kemudian, Nirina Zubir sebagai emak.

Lalu, Adhisty Zara (Zara JKT48) sebagai Euis. Widuri Sasono sebagai Cemara, Ariyo Wahab sebagai Fajar, Asri Welas sebagai Ceu Salmah dan Joshia Frederico sebagai Andi serta lainnya.

Film Keluarga Cemara ini bercerita tentang Abah yang sangat ingin bertahan hidup setelah rumah dan hartanya disita oleh debt collector untuk membayar hutang perusahaan yang dilakukan oleh kakak iparnya.

Setelah rumah mereka disita, mereka pindah sementara ke rumah yang berada di desa terpencil di Jawa Barat. Rumah itupun merupakan rumah masa kecilnya dan sebuah warisan dari ayahnya.

Di sana, ia bekerja sebagai kuli bangunan dan Emak bekerja menjual opak. Bahkan, Euis turut menjual opak ke sekolahnya.

Suatu ketika, Abah jatuh saat bekerja sebagai kuli bangunan, kaki Abah sakit. Setelah sembuh ia kemudian mencari pekerjaan baru menjadi driver motor Gojek. Sebagai driver motor, ekonomi Abah menjadi lebih baik dan Emak pun hamil lagi.

Kemudian, ia pun kembali menghadapi kesulitan lantaran kasusnya kalah di pengadilan dan keluarganya terancam selamanya hidup dalam kemiskinan di desa itu.

Penasaran dengan film ini ?

Nonton dan download film Keluarga Cemara di berbagai situs streaming movie online. Caranya, Anda bisa cari di aplikasi kesayangan Anda.

Anda pun juga bisa masukan kata pencarian “nonton dan download film keluarga cemara full movie” Jika Anda beruntung Anda akan dibawa ke film ini.(syn)

Baca Juga Film Lainnya DI SINI