close

Ads

Sinopsis Nonton Film Indonesia Titipan Ilahi



Sinopsis Nonton Film Indonesia Titipan Ilahi

JAMBIFLASH.COM - Anda penggemar film Indonesia yang diperankan Anjasmara? Sebelum Anda menyaksikan film Titipan Ilahi, Anda baca dulu sinopsis nonton film Indonesia Titipan Ilahi.

Film Titipan Ilahi bercerita tentang seorang anak bernama Arya (Anjasmara) yang lahir dari keluarga kaya, namun takdirnya berubah ketika sang ayah bernama Darmanto (El Manik) tidak menerimanya.

Ayah Arya tidak ingin menerimanya lantaran ia mau membuangnya karena menganggap anak Arya pembawa sial. Kenapa begitu, karena isteri dari ayah Arya meninggal dunia.

Ayah Arya pun memerintahkan pembantu di rumahnya untuk menyingkirkan Arya. Akan tetapi, Narsih pembatu itu malah merawatnya dan memberikan nama Aryo. Ia pun dirawat disebuah desa di daerah Jawa Tengah.

Waktu terus berlalu, Aryo pun beranjak dewasa. Bahkan, ia menjadi anak yang sederhana, memiliki hati yang baik dan sayang kepada orang tuanya.

Suatu hari, Aryo pergi merantau ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikannya. Ia tak menduga kalau perjuangan di Jakarta nanti tidaklah mudah.

Di Jakarta, Aryo ertemu dengan Arman (Primus Yustisio) dan Baim (Ramzi). Mereka pun berteman baik. Tak hanya itu, mereka juga selalu membela Aryo ketika Aryo mendapat perlakukan buruk dari orang-orang di sekitarnya.

Di Jakarta awalnya untuk melanjutkan pendidikan, dan seorang anak yang sederhana, Aryo bersama Darji pun bekerja sebagai petugas pembersih untuk biaya kuliahnya.

Perusahaan tempat Aryo dan Darji bekerja ternyata milik ayah Aryo yakni Darmanto. Perusahaan itu dipimpin oleh Dicky, ayah seorang gadis cantik bernama Karina (Tia Ivanka) yang merupakan teman satu kampus Aryo.

Saling kenal, Aryo dan Karina pun tumbuh rasa cinta satu sama lain. Darmanto yang sudah tua, mulai sakit-sakitan. Ia mulai menyadarai hingga menyesal akan keputusannya ketika membuang Arya tersebut.

Suatu saat, Darmanto ingat kepada anak kandungnya. Bahkan ia ingin Arya kembali kepadanya. Wieke, isteri kedua dan Robby anak tiri Darmanto tidak mau mengurus Darmanto dengan baik. Isteri kedua dan anak tirinya itu malah suka berfoya-foya dan menghamburkan uang, mabuk serta kegiatan yang tidak bermanfaat.

Melihat itu, Darmanto tidak suka kepada mereka berdua. Karena tidak ingin harta kekayaannya jatuh ke tangah orang lain, segala upaya pun dilakukan Darmanto untuk mencari putra kandungnya itu.

Apakah Darmanto dapat menemukan Arya ?

Nonton dan donwload film Titipan Ilahi di situs nonton movie online di aplikasi kesayangan Anda.(syn)