Sinopsis Nonton Film Passengers, Tayang di Bioskop TransTV 13 Juni 2020



Sinopsis Nonton Film Passengers, Tayang di Bioskop TransTV 13 Juni 2020

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film Passengers, Anda baca dulu sinopsis nonton film Passengers.

Film Passengers dijadwalkan tayang di bioskop TransTV malam ini, Sabtu (13/6/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Sinopsis film Passengers pun bercerita tentang penduduk planet bumi telah over kapasitas. Karena itu, diadakan ekspedisi menuju planet baru bernama Homestead II. Jarak Bumi ke Homestead II ini sekitar 120 tahun kecepatan cahaya.

Jim Preston, montir di Bumi entah kenapa tiba-tiba dibangunkan dari kapsul tidurnya (hibernasi capsul) setelah 30 tahun tertidur di dalam Kapal Luar Angkasa Avalon.

Ia kaget begitu bangun, ternyata dirinya sendiri yang berada di dalam kapal itu. Sementara, penumpang lain masih tertidur di dalam kapsul masing-masing. Di tengah kebingungannya itu, Jim yang putus asa hanya ditemani robot android bernama Arthur.

Setelah sekitar satu tahun di dalam pesawat seorang diri, Chris merasa kesepian. Satu kali ia bahkan ingin bunuh diri dengan mencampakkan diri ke luar angkasa yang tanpa oksigen. Tetapi bayang-bayang wajah seorang penumpang perempuan yang menawan, membuat ia mengurungkan niat itu.

Chirs sang mekanik kemudian membuka paksa kapsul tidur perempuan itu. Sang perempuan terbangun, lalu menemaninya selama perjalanan panjang ke Homestead II.

Tetapi di tengah perjalanan konflik mulai timbul ketika sang perempuan yang diperankan Jennifer Lawrence itu sadar, bahwa Crhis-lah yang telah memaksa ia bangun dari hibernasinya.

Saksikan film Passengers malam ini di bioskop TransTV.

Namun, jika kalian ketinggalan nonton film ini, Anda bisa nonton dan download film Passengers di aplikasi kesayangan Anda.(syn)BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: