close

Ads

Sinopsis Noton Film Indonesia Pesantren Rock N' Dut



Sinopsis Noton Film Indonesia Pesantren Rock N' Dut

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film Pesantren Rock N' Dut, Anda baca dulu sinopsis nonton film Pesantren Rock N' Dut.

Film Pesantren Rock N' Dut merupakan sebuah film sinetron Indonesi miniseri drama tahun 2020. Film ini pun diproduksi oleh Screenplay Productions serta dibintangi oleh Indah Permatasari dan Kevin Ardilova.

Film Pesantren Rock N' Dut pun bercerita tentang kisah pertemuan dua orang remaja yang menyukai dua aliran musik berbeda yakni rock dan dangdut.

Sahur (Kevin Ardilova) kerap menghabiskan waktunya dengan berkumpul sesama temannya yang menyukai musik dangdut sebagai bentuk pelampiasannya mencari perhatian dari orang tuannya.

Sedangkan Nayla (Indah Permatasari) sangat mencintai musik rock, ia menyukai itu lantaran begitu mengagumi sosok sang ayah yang dikenal sebagai musisi rock ternama.

Dibalik musik rock itu, ternyata Nayla melakukan itu semua untuk menemukan sang ayag yang sampai saat ini belum juga ditemukan hingga dibawa ke Pesantren Ibadurrahman.

Di Pesantren itu, Nayla tanpa sengaja bertemu dengan Sahur, pria yang sempat bersitegang dengannya di kesempatan sebelumnya.

Pertemuan Nayla dan Sahur ini ternyata berujung keributan sampai Kyai Sobri (Dicky Chandra) harus turun tangan untuk melerai mereka. Sahur sebenarnya tidak ingin masuk ke pesantren itu, lantaran paksaan sang ibu, Sahur pun terpaksa harus mengikuti.

Penasaran dengan film ini ?

Anda bisa nonton dan download film Pesantren Rock N' Dut di berbagai situs nonton streaming movie di aplikasi kesayangan Anda.(syn)