Daftar Nonton Film Barat Romantis 2020



Daftar Nonton Film Barat Romantis 2020

JAMBIFLASH.COM – Percintaan menjadi tema paling umum digunakan dalam dunia sinema. Hampir semua film, apa pun genrenya, menyelipkan kisah asmara antara (biasanya) dua bintang utamanya dalam ceritanya. 
Bagi Anda yang mencari tayangan seperti ini, baik untuk konsumsi sendiri atau bersama orang tersayang, dilansir media partner Jambiseru.com (Cinemags) merekomendasikan film-film berikut ini. Dengan kisah cintanya yang unik, tidak berlebihan kalau film-film tersebut dipandang sebagai film barat romantis yang wajib ditonton.
Main Couple: Humphrey Bogart, Ingrid Bergman
Judul klasik yang pantas disebut sebagai salah satu film barat romantis terbaik yang pernah dibuat. Dengan setting semasa Perang Dunia II, Casablanca bercerita mengenai Rick Blaine (Bogart) yang berada di antara dua pilihan. Akankah ia menolong wanita yang dicintainya, Ilsa Lund (Bergman), atau menolong suaminya yang tengah dicari oleh tentara Jerman. Meski (spoiler alert!) tidak berujung bahagia, kisah asmara antara Rick dan Ilsa mampu menggugah emosi audiens yang menyaksikannya.