close

Ads

Kapolresta Jambi Beri Penghargaan Warga yang Gagalkan Aksi Jambret



Kapolresta Jambi Beri Penghargaan Warga yang Gagalkan Aksi Jambret 
JAMBIFLASH.COM – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 74, Kapolresta Jambi memberi penghargaan kepada Jodi (35), warga Jalan Sumatra, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, karena aksi heroiknya menggagalkan aksi jambret yang terjadi di Kota Baru.
Aksi jambret tersebut, terjadi pada Selasa (28/4/2020) lalu, sekitar pukul 14.30. Di mana saat itu, lokasi kejadian sepi.
Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian, mengatakan, bahwa pemberian penghargaan kepada warga tersebut merupakan bentuk apresiasi Polri, kepada warga yang telah membantu pekerjaan Polri.
“Atas tindakan yang dilakukan Jodi sangat membantu pekerjaan Polri mengagalkan dan mengamankan pelaku Jambret di depan kantor Dinas Pendidikan Kota Jambi beberapa bulan Lalu, sehingga Jodi kita berikan Penghargaan” Ujarnya, Rabu (1/7/2020).
Sementara, Jodi, yang menerima penghargaan dari Polresta Jambi mengatakan, bahwa dirinya tersebut sepontan melakukan tindakan yang mengagalkan aksi jambret tersebut dengan cara menabrak pelaku.
“Awalnya saya kebetulan melintas di sana bang, dan melihat ibu-ibu yang menjadi korban jambret terjatuh dan melihat pelaku kabur sontak saya langsung menabrak pelaku dengan mobil akhirnya pelaku berhasil diamankan” ceritanya.
Jodi berterimakasih kepada pihak Polresta Jambi, yang telah memberikan dirinya Penghargaan tersebut.
“Saya merasa senang dengan ada penghargaan yang diberikan oleh pihak Polresta Jambi, semoga di Hari Bhayangkara ini Polri kedepanya semakin sukses,” tandasnya.(syn)
Sumber : Jambiseru.com