Keluarga Korban yang Tewas Ditikam Melapor ke Polresta Jambi


Keluarga Korban yang Tewas Ditikam Melapor ke Polresta Jambi

JAMBIFLASH.COM – Seorang warga kasang yang tewas ditikam dengan luka menganga di bagian perut, kini keluarganya melapor kejadian itu di Mako Polresta Jambi.

Baca Juga : Video Detik-detik Warga Kasang Ditikam Hingga Tewas

“Saat ini keluarga korban tengah melapor di Polresta Jambi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur, Iptu M Hasmi, saat dikonfirmasi, Jumat (31/7/2020).

Hasmi menuturkan, pihaknya bersama tim Polresta Jambi sedang mengungkap kasus penikaman tersebut.

“Sekarang dalam penyelidikan,” tambahnya.

Baca Juga : Warga Kasang Tewas dengan Luka Menganga di Perut

Hasmi pun menyampaikan bahwa korban yang ditikam tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit DKT.

Diberitakan sebelumnya, di hari raya Idul Adha, seorang laki-laki terkena tikaman di bagian perut hingga mengakibatkan luka menganga.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Pangeran Antar Sari, RT 29, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Jumat (31/7/2020).

Warga sekitar yang tak mau menyebutkan namanya menyampaikan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.15 WIB. Saat itu ia sedang menjaga toko.

“Aku lagi jago toko, tibo-tibo terdengar suara orang jatuh dari motor,” katanya, saat ditemui di lokasi.

Baca Juga : Dana BOS Boleh Dipakai Beli Kuota Internet PJJ

Ia menambahkan, diketahuinya korban yang ditikam itu mengendarai sepeda motor Honda Beat dan berboncengan dengan temannya.

Sementara, untuk pelaku yang menikam, ia tidak tahu.

“Dio tu lagi bawa motor, ditikam. Jadi pas sudah ditikam itu dio jatuh dan langsung lari ke depan toko ini. Kawan yang dibonceng dio, lari. Pelaku pun lari,” tambahnya.

Baca Juga : Intip Resep Rendang Sapi Olahan di Rumah, Menu Iduladha

Ia melanjutkan, setelah korban ditikam, kemudian ia bertemu dengan tetanggnya. Hingga akhirnya korban dilarikan ke rumah sakit DKT. Namun nyawa korban tak tertolong lagi.

“Dio orang Kasang. Tebaring di depan toko aku dengan luko robek yang besar. Tetanggonyo melintas di sini. Dipanggilnyo, korban minta tolong dibawa ke RS DKT. Dibawa lah dio dengan tetanggoyo itu,” tutupnya.(red)

Sumber : Jambiserucom