Sinopsis Nonton Film Indonesia Dari Jendela SMP



Sinopsis Nonton Film Indonesia Dari Jendela SMP

JAMBIFLASH.COM - Sebelum Anda menyaksikan film Dari Jendela SMP, Anda baca dulu sinopsis nonton film Indonesia Dari Jendela SMP.

Film Dari Jendela SMP ini merupakan sebuah film sinetron Indonesia produksi SinemArt yang tayang perdana pada 29 Juni 2020.

Film ini diadaptasi dari buku berjudul sama karangan Mira W. Film ini pun disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Fernando Cortizo, Keisha Alvaro dan Saskia Chadwick.

Cerita film ini dimulai dari Joko (Rey Bong) merupakan anak dari Inah (Ria Probo) bekerja sebagai pembantu di rumah Prapto (Fendy Pradana) sang pemilik yayasan Sekolah Nusa Bangsa, sekolah elite dan terkenal akan prestasi dan siswa-siswanya rata-rata keluarga kaya.

Sejak kecil Joko tidak pernah mengenal siapa ayahnya. Inah selalu mengatakan kalau ayah Joko sudah lama meninggal. Joko bisa bersekolah di Sekolah Nusa Bangsa, dikarenakan mendapat beasiswa.

Di sekolah itu, Joko sering menjadi sasaran bully oleh teman-temannya. Bahkan, namanya di ganti menjadi JAB alias Joko Anak Babu.

Joko sering dihina salah satunya Gino (Emiliano Fernando Cortizo), seorang anak yang populer di Nusa Bangsa, karena ayahnya yang kaya raya dan menjadi salah satu donatur nomor satu di sekolah.

Gino juga merupakan siswa berprestasi di bidang olahraga futsal dan basket. Meski begitu, Joko tetap bangga dengan nama pemberian ibunya karena namanya Joko yang memiliki arti yang indah yaitu pemuda yang sukses.

Seperti harapan Inah, menginginkan kelak Joko bisa menjadi pemuda sukses dan membanggakan. Dan untungnya Joko di sekolah juga memiliki teman-teman yang baik kepadanya seperti Roni (Keisha Alvaro) dan Indro (Rassya Hidayah).Joko sendiri sikapnya cuek dan kadang dingin terhadapan perempuan, karena itu banyak teman perempuan di sekolahnya bilang Joko aneh.

Padahal Joko sebenarnya hanya ingin fokus belajar dan kadang Joko juga merasa minder bila bicara terhadap lawan jenisnya.(syn)BACA JUGA BERITA FILM DI JAMBIFLASH: