Bocah Tuna Netra Dicabuli Pria Paruh Baya

Pelaku saat dimintai keterangan di polres tebo. Foto: Rian/Jambiseru.com

Sungguh bejat perbuatan As (43), seorang pria paruh baya di Dusun Teluk Betung Desa Pasir Mayang Kec. VII koto Ilir kab. Tebo. Dirinya sekarang terpaksa menginap di hotel prodeo Polres Tebo karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur yang tak lain adalah putri temannya.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan menyebutkan bawha Korban sebut saja Bunga (13) warga RT. 15 KM.27 Dusun Sentano Jaya Desa Balai Rajo Kec. VII Koto Ilir ini terpaksa harus kehilangan kegadisannya akibat perbuatan bejat As yang tak lain adalah teman ayahnya.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada hari Jum’at(21/08) sekitar pukul 16.00 WIB. Pelaku datang kerumah korban, dengan modus meminta makan dirumah korban kemudian pelaku memegang korban dan melakukan perbuatan tersebut.

Baca Juga : Bikin Goyang, DJ Tik Tok 2020 Terseru dan Terasik

Usai melakukan perbuatannya, pelaku malah sempat mengobrol dengan ayah korban yang pulang kerja dari kebun dan kemudian pamit pulang ketempat kerjanya di camp operator alat berat desa Balai Rajo.

Sepulangnya pelaku, ayah korbanpun mencari anaknya yang berada dirumah tetangga. Setelah berjumpa dengan ayahnya, korban langsung menceritakan peristiwa naas yang dialaminya kepada sang ayah.

Setelah mendengar cerita sang anak, sang ayah pun berusaha mengejar pelaku, namun usahanya sia-sia karena pelaku sudah pergi jauh. Tidak terima perbuatan pelaku terhadap anaknya, ayah korbanpun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tebo guna pengusutan lebih lanjut.

Baca Juga : Viral! Camat Alam Barajo Labrak Warga, Gara-gara Tanyakan Air PDAM Padam

Plt. Kapolres Tebo AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Tebo AKP M. Reidho Syawaluddin Taufan, S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan adanya informasi penangkapan pelaku pemerkosaan.

“Pelaku sudah berhasil kita tangkap dipondok temannya di desa pasir Mayang, dan sekarang sudah ditahan di Mapolres Tebo untuk penyelidikan lebih lanjut,”terang Kasat kepada awak media.

Baca selengkapnya : jambiseru.com