Kantor Satpol PP Tebo Nyaris Dilalap Sijago Merah

Kantor Satpol-PP Tebo yang nyaris hangus terbakar. Foto: Rian/Jambiseru.com

Kantor Satpol PP Tebo Nyaris Dilalap Sijago Merah

JAMBIFLASH.COM – Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Tebo yang terletak di komplek perkantoran Seentak Galah Serengkuh Dayung, Km 12 Desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah, Selasa (11/8) nyaris ludes terbakar Sijago merah.

Baca Juga : Lihat Syarat untuk Pekerja Penerima Rp 600 Ribu 

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan menyebutkan bahwa peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 16:00Wib di saat para pegawai kantor Satpolpp tebo sedang hendak mempersiapkan apel untuk pulang kerja.

Kejadian naas tersebut dibenarkan oleh kepala kantor (Kakan) Satpol-PP Tebo, Taupik Kaldi kepada wartawan usai bahu membahu bersama stafnya dan petugas damkar Tebo memadamkan api yang nyaris melahap kantornya.

Baca Juga : Mesin Pesawat Citilink Tujuan Jambi Mendadak Mati, Penumpang Menolak Terbang

“Kejadiannya saat hendak apel sore, Alhamdulillah api bisa dipadamkan bersama-sama personel kami dan damkar yang cepat datang,”terang Kakan Satpol-PP Tebo kepada awak media.

Saat ditanyakan kepadanya berapa jumlah kerugian akibat peristiwa naas tersebut, Taufik mengaku belum bisa merincinya.

“Untuk saat ini belum dapat di tafsir berapa nilai kerugiannya, tapi karena yang terbakar gudang penyimpanan tidak ada dokumen penting di sana hanya sejumlah barang barang bekas saja,secara materi nilainya kecil tapi karena ini adalah asep maka ini sangat berharga,”pungkasnya. (red)

Sumber : jambiseru.com