close

Ads

Rafiq: PKB All Out Menangkan Haris- Sani di Sarolangun



Rafiq: PKB All Out Menangkan Haris- Sani di Sarolangun

JAMBIFLASH.COM, Jambi – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Sarolangun, Fadlan A Rafiq menyatakan dengan tegas akan all out untuk memenangkan pasangan Al Haris-Abdullag Sani di Pemilihan Gubenur (Pilgub) Jambi.

Baca Juga : Ketua PKB: Al Haris-Sani Punya Konsep yang Kuat

Hal ini diutarakannya saat wawancara dengan awak media usai halal bihalal di Rumah Aspirasi Sofyan Ali yang dihadiri calon gubenur dan wakil gubernur Jambi Dr. H. Al Haris bersama Drs. H. Abdullah Sani.

“Insya Allah DPC PKB Sarolangun akan berusaha semaksimal mungkin memenangkan Haris-Sani di Kabupaten Sarolangun pada pikada 9 Desember 2020 nanti,” tegas pria yang akrab disapa Rapiq ini, Sabtu (1/7/2020) malam.

Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun ini juga mengatakan, sebagaimana kader PKB akan mendukung Haris-Sani dengan cara Sami’na Wa Atho’na.

Baca Juga : Rekom Demokrat di Pilgub Jambi, Cik Bur: Rasanya Tak Berubah

Untuk diketahui, saat ini baru Al Haris-Abdullah Sani yang sudah cukup kursi untuk mendaftar ke KPU Provinsi Jambi sebagai kandidat Cagub-Cawagub Jambi 2020. 

Pasangan ini sudah mengantongi 11 kursi (PKS 5, Berkarya 1 dan PKB 5) atau 20 persen dari jumlah kursi di DPRD Provinsi Jambi sebagai syarat minimal.

Sedangkan pasangan lain, seperti Fachrori Umar-Safrial MS, baru mengantongi 9 kursi (Hanura 2 dan Gerindra 7). Cek Endra-Ratu baru 7 (Golkar) dan Fasha-AJB 5 kursi (PPP dan Nasdem).

Sumber : Jambiserucom