Warga Batanghari Temukan Mayat Pria Berumur 80 Tahun di Semak Belukar

Warga Batanghari Temukan Mayat Pria Berumur 80 Tahun di Semak Belukar

JAMBIFLASH.COM – Masyarakat RT 04 Dusun Tiang Tunggang, Desa Pompa Air, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari dikejutkan dengan penemuan mayat pria di semak belukar, tepatnya di belakang rumah Tarmizi warga setempat.

Baca Juga Suami Ini Jual Istri Lalu Threesome dengan Pelanggan

Penemuan mayat pria tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Bajubang IPTU Ridho Prasetya saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

“Iya, benar penemuan mayat tersebut pada hari Kamis 6 Agustus 2020 kemarin sekira pukul 13.00 wib oleh warga setempat,” ungkap Kapolsek Bajubang IPTU Rido Prasetya, Sabtu (8/8/2020).

Dikatakan Ridho, mayat pria tersebut pertama kalinya ditemukan oleh warga yang hendak pergi memancing ke sungai. Saat itu warga tersebut mencium bau yang tidak enak di sekitar wilayah tersebut.

“Mencium busuk tersebut, ke dua warga mencoba mencari sumber bauk tersebut dan ditemukan mayat pria yang sudah membusuk dengan kondisi kulit dan tulang. Melihat hal tersebut ke dua warga itu langsung memberitahukan kepada warga sekitar,” tuturnya.

Baca Juga : Pria asal Kumpeh Ulu Ditangkap Satnarkoba Polres Muaro Jambi 

Disebutkan Ridho, setelah itu warga memberitahu kepada pihak ke polisian untuk mengamankan tempat kejadian perkara dan memasang police line. Selanjutnya, pihak kepolisian menyerahkan mayat tersebut ke pihak keluarga korban untuk dikebumikan.

“Korban bernama Parto Wadio (80) warga RT 04 Dusun Tiang Tunggang, Desa Pompa Air, Kecamatan Bajubang,” terangnya.

Dilanjutkan Ridho, selain menemukan korban, di tempat kejadian juga ditemukan barang-barang milik korban, berupa uang tunai Rp. 103.000,” rupiah, satu buah KTP An Parto Wadio, satu helai baju warna merah serta satu helai celana dasar warna hitam dan tas milik korban.

“Korban telah lama pergi meninggalkan rumah sejak 19 Juli 2020. Pihak keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi, karena korban sudah lama menderita sakit serta pikun,” katanya.(red)

Sumber : jambiseru.com