Begini Gaya Sambutan Fachrori di Acara Lida Indosiar 2020


JAMBIFLASH.COM – Calon Gubernur Jambi Fachrori Umar diundang untuk menyatakan dukungannya kepada finalis Liga Dangdut Indonesia (LIDA) asal Jambi, Hari Putra. Acara yang diadakan pada Senin malam 28 September 2020 itu disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi.

Baca Juga : Saat Al Haris Berseloko di Acara Pernikahan

Fachrori yang tampil bersama istrinya, Rahima, tampak menggunakan masker dan stelan kemeja motif Jambi berwarna gelap. Kemunculan Fachrori di layar kaca itu tidak lama, hanya 1.55 menit atau 2 menit kurang.

Saat diminta untuk menyampaikan sambutannya oleh host acara tersebut, Fachrori tampak gugup menyampaikan kata-kata. Kalimat yang disampaikanya terdengar tidak “nyambung” sehingga terdengar aneh.

“Ikut deg-degan ya bapak ibu menyaksikan jagoannya dari Jambi ni,” tanya Host.

“Ya Insya Allah. Amiiinnn,” kata Fachrori.

“Silahkan ada yang ingin disampaikan,” kata Host lagi kepada Fachrori dan Rahima.

“Baik, saya sebagai, ya..doktor. Baiklah, (terdengar suara Rahima mengucapkan salam secara pelan, dan diikuti oleh Fachrori). Assallamualaikum warahmatullah wabarakatu. Selamat malam, para host. Selamat malam para juri,” kata Fachrori yang berusia 68 tahun ini.

Usai mengucapkan itu, dia langsung membacakan pantun andalannya: “Batanghari aeknyo tenang, sungguh tenang deras ke

tepi. Masyarakat Jambi akan senang, kalaulah Hari “suaro” malam ini.”

Baca Juga : Jadi DPO 7 Tahun, Pencuri 20 Kg Emas di Jambi Tertangkap di Solok

Tampak mata Fachrori melihat ke samping kamera seperti tengah membaca teks. Sayangnya, kata “juaro” dalam pantun itu menjadi “suaro”. Fachrori salah membaca teks pantun itu.

“Hari. Hari. Hari, Yes!” lanjutnya.

Host kemudian meminta Fachrori Umar yang mewakili masyarakat Jambi untuk menyampaikan perasaan bangganya atas prestasi Hari yang mampu menjadi finalis dalam ajang dangdut paling bergengsi di tanah air ini tahun ini.

“Senang, Pak?

“Amin. Amin,” kata Fachrori.

Host kemudian meminta Hari ini untuk menyatakan sesuatu kepada Fachrori. Belum lagi usai Hari menyampaikan kata-katanya, Fachrori terdengar berulang mengucapkan kata “Amin. Amin. Amin”.

The post Begini Gaya Sambutan Fachrori di Acara Lida Indosiar 2020 appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/29/09/begini-gaya-sambutan-fachrori-di-acara-lida-indosiar-2020