close

Ads

Ditikam Pamannya Saat Belajar, Siswi SMK di Tanjab Barat Bersimbah Darah


JAMBIFLASH.COM – Tak jelas apa motif AS (41), warga Kualatungkal, Tanjab Barat ini, hingga tega menikam keponakannya sendiri. Parahnya, korban AR, merupakan seorang perempuan dan masih berstatus pelajar SMK.

Baca Juga : Foto Hari Lida Jambi dengan Dewi Persik Viral

Akibat penikaman, korban mengalami tiga luka tusuk dan harus dirawat intensif di rumah sakit. Sementara pelaku sudah berhasil diamankan anggota satreskrim Polsek Tungkal Ilir dan Polres Tanjab Barat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, penikaman ini terjadi pada Senin (28/9/2020) malam. Saat kejadian, korban sedang belajar di ruang keluarga. Lalu tiba-tiba pelaku datang. Pelaku kemudian langsung masuk ke dapur dan makan. Karena pelaku merupakan Pamannya sendiri, korban tidak curiga dan terus asyik belajar.

Namun setelah selesai makan, pelaku langsung menghampiri korban dari belakang dan menikamnya dengan badik. Korban ditikam sebanyak tiga kali. Usai menikam, pelaku langsung kabur.

Keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut, langsung berusaha meminta bantuan. Setelah ada warga yang datang, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit. Korban mengalami luka yang cukup serius.

Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat, AKP Jan Manto, ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mendapat laporan ini sekitar pukul 22.30 WIB. Usai mendapat laporan, tim langsung ke TKP. Setelah itu tim langsung melakukan penyelidikan.

Baca Juga : Hari Jambi Juara 3 Lida 2020, Jawara Meli dari Jawa Barat

“Diketahui korban mengalami tiga luka tusuk, dua di bahu dan satu di bagian perut. Pelakunya adalah paman korban,” ujarnya, Selasa (29/9/2020).

Usai melakukan penyelidikan, tim langsung bergerak cepat melakukan pengejaran terhadap pelaku. Tak butuh waktu lama, pelaku pun berhasil ditangkap.

“Pukul 23.00 WIB, pelaku sudah berhasil diamankan. Pelaku kita duga menyerahkan diri. Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan,” jelasnya.

Sayangnya, belum diketahui pasti apa motif pelaku hingga tega menikam keponakannya sendiri. Selain pelaku, polisi juga memeriksa beberapa orang saksi.(red)

The post Ditikam Pamannya Saat Belajar, Siswi SMK di Tanjab Barat Bersimbah Darah appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/29/09/ditikam-pamannya-saat-belajar-siswi-smk-di-tanjab-barat-bersimbah-darah