Forum Rembuk Batak Jambi: Kami Selalu Bersama Haris-Sani

JAMBIFLASH.COM – Calon Gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris-Abdullah Sani diberikan kehormatan ulos oleh forum Rembuk Batak (Remba) Provinsi Jambi.

Baca Juga : Profil Wahyono, Tukang Jahit yang “Lawan” Anak Jokowi di Pilkada Solo

Pada acara yang berlangsung di Golden Harvest kota Jambi, Sabtu (26/9) malam dengan protokol kesehatan Covid-19 ini Haris-Sani melantik forum Remba Provinsi Jambi.

Ketua Umum Remba Periode 2020-2025 Bapak Robert Simanungkalit mengatakan pemberian ulus kepada Haris-Sani sebagai lambang persaudaraan.

“Mulai saat ini Haris dan Sani Keluarga Remba. Terima kasih atas kehadiran Haris dan Sani, telah hadir melantik kami,” katanya.

Dia menegaskan Forum Remba tersebar di 11 Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi selalu dan akan bersama-sama dengan Haris-Sani.

Baca Juga : Strategi Menang Pilkada ala Tito

“Kami forum Remba ini selalu dan akan bersama-sama Bang Haris-sani,” sebutnya.

Al Haris juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Remba pada dirinya dan Sani. Haris mengatakan tidak akan menyia-yiakan kepercayaan yang diberikan pada dirinya dan Abdullah Sani.

“Kita berdua diberikan kepercayaan dan kami tidak akan menyia-yiakan kepercayaan-kepercayaan itu. Kami dinobatkan menjadi bapak mudah-mudahan kami mampu menjadi bapak,” sebutnya.

Haris juga mengingatkan agar seluruh warga Jambi umumnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Mari jaga keluarga, sahabat kita, tetangga kita dan warga kita semua, semoga kedepan kita tidak banyak pertemuan,” sebutnya. (red)

The post Forum Rembuk Batak Jambi: Kami Selalu Bersama Haris-Sani appeared first on Berita Jambi Seru Com.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/26/09/forum-rembuk-batak-jambi-kami-selalu-bersama-haris-sani