close

Ads

Kecelakaan di Kota Jambi, Sopir Truk Batu Bara Terjepit, Pengendara Motor Tergeletak

Kecelakaan di Kota Jambi, Sopir Truk Batu Bara Terjepit, Pengendara Motor Tergeletak

JAMBIFLASH.COM - Adu Kambing antara dua truk batu bara terjadi di Kawasan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan. Akibat kecelakaan tersebut, salah satu sopir batu bara mengalami luka parah. Sementara sopir truk yang satunya lagi melarikan diri.

Baca Juga : KPU Tetapkan Pasangan Haris-Sani Sebagai Cagub dan Cawagub Jambi

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Kejadian tersebut terjadi antara mobil truk bernopol BH 8376 SU dan satu truk lain yang telah diamankan polisi. 

Seorang pekerja di sekitar lokasi kecelakaan, Lubis, menjelaskan, saat itu dirinya tengah berjaga di salah satu gudang di kawasan tersebut. Kemudian tiba-tiba terdengat suara benturan yang cukup keras.

Baca Juga : Tutorial Membuat Ramuan Daun Sungkai ala Hesti Haris

"Sekitar pukul 06.30 WIB. Tibo-tibo ado suaro besar, ternyata mobil batu bara itu adu kambing" ujar Lubis, Rabu (23/9/2020).

Ditambahnya, selain mobil batu bara, pengendara motor Suzuki yang melintas juga ikut dalam kecelakaan itu. Dua orang korban pengendara motor itu tergeletak di tengah jalan.

Sementara, seorang mobil truk batu bara terjebak dengan kami yang terjepit. Sedangkan pengendara mobil batu bara Seorang lagi melarikan diri.

Baca Juga : Masnah Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Mantan Bupati Muaro Jambi

"Pengendara mobil batu bara warna hijau itu terjepit kakinyo minta tolong kesakitan dio. Sedangkan pengendara motor tergeletak di jalan. Seorang sopir lagi lari dio, usai kecelakaan itu," tambahnya.

Lanjut, tak berselang lama pihak unit laka lantas datang dan langsung mengevakuasi korban.

"Semua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit. Mobil dan motor langsung dibawa ke unit laka lantas," lanjutnya.(red)

Sumber : Jambiseru.com