Pemkab Muaro Jambi Launcing Gebrak Masker

Pemkab Muaro Jambi Launcing Gebrak Masker

JAMBIFLASH.COM - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melauncing kegiatan Gebrak Masker. Kegiatan ini dilakukan di tempat keramaian yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

Baca Juga : Bersama Partai Pengusung di Tanjab Barat, Cawagub Abdullah Sani Gelar Konsolidasi

Hari ini, Senin (7/9/2020), Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto serta Ketua TP PKK Muaro Jambi, Ririn Novianti dan unsur forkompinda membagikan sebanyak 1200 pcs masker ke pedagang dan pembeli yang ada di pasar tradisional Sengeti, Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan. 

"Hari ini kita launching gerakan Gebrak Masker. Ini ke depan akan kita lakukan di setiap keramaian-keramaian yang ada di Muaro Jambi," kata Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro.

Masnah menyebutkan, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat keluar rumah akan dikenakan denda sebesar Rp 50 ribu.

"Selalu gunakan masker saat keluar rumah. Ke depan kalau tidak pakai masker akan didenda," sebut Masnah.

Baca Juga : Dukung Haris-Sani di Pilgub, DPW Gelora: Birokrat dan Ulama Dibutuhkan Jambi

Masnah juga menyampaikan, Pemkab Muaro Jambi ke depan akan mengucurkan dana untuk pembuatan ribuan masker. Masker itu nantinya akan dibagikan ke masyarakat supaya protokol kesehatan dapat berjalan maksimal.

"Insyaallah Pemda akan mengalokasikan dana pembuatan 100 ribu masker dan ini akan kita bagikan ke seluruh wilayah di Muaro Jambi," tutup Masnah.(red)